BisnisDaerah

PT KLS Perusahaan Pengelola Limbah B3 Buka Kantor di Karawang, Oland P Sibarani: Kesuksesan ini Atas Kuasa Tuhan

PT KLS Perusahaan Pengelola Limbah B3

KARAWANG, JabarNet.com- Direktur Utama PT Kelola Lingkungan Selaras Oland P Sibarani resmikan kantor barunya di ruko Bizpark Jalan Interchange Karawang Barat, Jawa Barat, Kabupaten Karawang, Selasa (9/1/2024).

Turut hadir Komisaris PT Tenang Jaya Group H. Tulus Widodo, Habib Abdillah dan tokoh masyarakat Nace Permana.

PT Kelola Lingkungan Selaras diketahui perusahaan yang bergerak dalam bidang industri Jasa Pengangkutan dan Pengumpulan serta Pengelolaan (Pengolahan dan Pemanfaatan) Limbah Bahan Berbahaya Dan Beracun (Limbah B3) yang telah mempunyai ijin dari Kementerian Negara Lingkungan Hidup (KLH) maupun Ijin dari Instansi lainnya.

Dalam sambutannya Direktur Utama PT Kelola Lingkungan Selaras Oland P Sibarani menyampaikan terima kasih kepada teman-teman, saudara, khususnya atas bimbingannya dari Komisaris PT Tenang Jaya Group.

” Kesuksesan ini tidak arti apa-apa tanpa dukungan semuanya, kesuksesan ini bukan karena saya sendiri itu semua kuasa Tuhan Yang Maha Esa dan keberkahan ini juga atas kuasa Tuhan,” ungkap Oland P Sibarani Direktur Utama PT Kelola Lingkungan mengawali sambutannya.

” Sehingga saya berprinsip apa yang saya miliki bukan punya saya, tetapi ada sebagian punya saudara-saudaraku yang lain, saatnya nanti saya berikan hak mereka apa yang saya dapatkan supaya senantiasa kita diberikan kesehatan dan keberkahan,” ucapnya.

Baca juga: Merasa Dirugikan 50 Milliar, PT Tenang Jaya Sejahtera Gugat PT Meidoh Indonesia 

Oland berharap perusahaan yang didirikannya kedepannya lebih maju,

” Sehingga kalau perusahaan ini besar teman-temanku yang usianya mulai senja bisa saya rekrut dan bantu-bantu saya supaya memiliki kehidupan yang layak dari sebelum-sebelumnya , saya kira ini yang bisa saya sampaikan dan tak lupa saya mohon kepada pak H. Tulus keberlangsungan perusahaan ini tetap dalam bimbingan bapak,” tutupnya.

PT KLS Perusahaan Pengelola Limbah B3

Sementara itu Komisaris PT Tenang Jaya Group H. Tulus Widodo mengucapkan selamat atas peresmian kantor baru PT Kelola Lingkungan Selaras dibawah pimpinan Oland P Sibarani.

” Selamat dan Sukses teman seperjuangan saya bang Oland yang penuh semangat dengan tirakat dia tanpa putus, jujur saya terkesan dengan ketekunan dan kejujurannya, saya salut sekenal saya dia orang yang paling prinsip,” ungkap H. Tulus.

Tak lupa ia juga mengingatkan kesuksesan yang telah diraih tidak sampai disini.

” Kesuksesan yang diraih bisa buat keberkahan teman-temannya semua, saya harapkan bang Oland jangan lupa diri, terus ikhtiar, terus berjuang untuk kepentingan bersama,” tandasnya. ( Wan )

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *