DaerahJawa Barat

HUT Partai Demokrat Ke 21, Ketua DPC Demokrat Karawang Pendi Ungkap Pencapaian ‘ di Pileg 2024 Target 12 Kursi ‘

Dalam Kegiatan Memperingati HUT Partai Demokrat Ke 21 Tahun

KARAWANG, JabarNet.com- Di HUT Partai Demokrat ke 21, Ketua DPC Demokrat Karawang Pendi Anwar mengucapkan rasa syukur apa yang menjadi pencapaian Partai Demokrat selama 21 tahun berdiri.

“Alhamdulillah kami bersyukur, selama 21 tahun berdiri telah banyak capaian yang ditorehkan, selain berhasil mengantarkan SBY menjadi Presiden, banyak pula kader-kader di daerah yang menjadi pemimpin,” Ungkap Pendi, usai memperingati HUT Partai Demokrat ke 21, Jum’at (9/9/2022).

Pada kesempatan saat ditanya mengenai target DPC Partai Demokrat Karawang di Pileg 2024, ia menyebut menargetkan 12 kursi di legislatif.

“Insya Allah di Pileg 2024 nanti, kami menargetkan untuk Partai Demokrat 12 kursi di Legislatif, mohon doa dan dukungannya ya,” Ucap Pendi.

Ketua DPC Demokrat Karawang, Pendi Anwar Saat Potong Tumpeng

Dalam kegiatan memperingati HUT Partai Demokrat ke 21, bentuk rasa syukur Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang melakukan pemotongan tumpeng.

Selain menggelar pemotongan tumpeng secara simbolis di Kantor DPC Partai Demokrat, rencananya pengurus akan menyelenggarakan turnamen Volly.

kegiatan tersebut turut di hadiri lengkap fungsionaris Partai Demokrat Karawang, Ketua DPC Partai Demokrat,  Pendi Anwar, Sekretaris, Oma Miharja,  Bendahara, Deddy, Ketua OKK Budianto,
Kepala Bapilu, Nurhadi dan para pengurus lainnya.

Pendi juga menyebut pihaknya akan menggelar berbagai kegiatan salah satunya turnamen bola volly.

“Kita ada turnamen bola volly AHY Cup, nanti tim yang menang baik tim putri maupun putra akan kita tandingkan ditingkat provinsi, mudah-mudahan tim dari Karawang bisa menang di tingkat DPP,” Kata Pendi.

diacara puncak akan ada kegiatan jalan santai dilapangan Desa Sukaluyu.

“Diacara puncak HUT ke-21 Partai Demokrat di isi jalan santai dengan berbagai dooprize mulai dari sepeda motor, kulkas dan hadiah menarik lainnya. Acara akan di tutup oleh Angkasa Band dan artis ibu kota,” Pungkasnya.(red)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *