DaerahJawa Barat

Gelar Manasik, Bb Tour & Travel Siap Berangkatkan Jama’ah Umroh di Bulan Agustus dan awal September 2023

Bb Tour & Travel Umroh Haji

KARAWANG, JabarNet.com – Travel Umroh Karawang BB Tour & travel menggelar praktik manasik haji yang bertempat di Azzahra Galuh Mas, Karawang pada 5 Agustus 2023.

Hal ini perdana di tahun musim umroh 1445 hijriah. Dari rencana kelompok keberangkatan masing-masing sebanyak 40 orang tiap keberangkatan.

Untuk Manasik kali ini di khususkan untuk kebetangakatan jamaah di bulan Agustus dan awal september 2023.

“Tujuan manasik rutin setiap hari Sabtu ini, untuk memberikan bekal ilmu kepada jama’ah umroh agar lebih memahami pelaksanaan umroh. Sebelumnya menerima materi kelas di kantor pusat BB Tour & Travel, yang terletak di JL Husni Hamid Nomor 21, Nagasari, Karawang, juga bisa dikunjungi di www.bbtour.id setiap saat.,” kata Owner BB Tour & Travel Hj. Ine Mulyati, SH.,MKn. Jumat, 4 Agustus 2023.

Menurutnya, BB Tour sendiri tahun ini keberangkatan perdana tanggal 2 Agustus 2023 sebanyak 40 orang dari BB Tour cabang Ciamis. Adapun materi yang di berikan setiap hari Sabtu, mengacu pada kurikulum materi yang dikeluarkan oleh kementerian Agama tentang bimbingan ibadah Umrah dan Haji, yang pokok materinya diuraikan di dalam fiqih, sejarah, do’a dan praktek manasik.

“Saat ini BB tour sebagai travel umrah Karawang, karena berkantor berpusat di Karawang yang memiliki cabang resmi di beberap kota dan kabupaten seperti, Garut, Tasik, Ciamis, Bogor, Depok, Cirebon,  Konawe Selatan, Medan dan  beberapa kota lainnya.,” katanya.

Ia menjelaskan, BB  Tour menjadi travel haji Karawang menjadi satu satunya travel haji Karawang yang berijin. Izin umrah nya PPIU No.1023 Tahun 2019. Sedang untuk ijin hajinya PIHK No.705 Tahun 2020 Terdaftar sebagai anggota IATA Serta ber sertifikasi BPW.

“Sertifikasi KAN dengan memberikan informasi yang baik. Mudah – mudahan masyarakat bisa lebih memilih travel umrah dan haji yang terbaik,” pungkasnya.(red)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *