Gegara Tanya Dana BLT Yang Ditarik Lagi, Warga di Desa Sindangmukti Kena Bogem Oknum RT

Karawang, JabarNet.com – Nasib naas dialami Anda (48) warga Kecamatan Tempuran, lantaran membantu sodaranya bernama Asim Murni, warga Dusun Ciligur RT 05/03, Desa Sindangmukti, Kecamatan Kutawaluya, yang hendak menanyakan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Alokasi Dana Desa (ADD) Sindangmukti karena diambil kembali, malah mendapat bogem mentah dari oknum RT Dusun setempat berinisial C, Senin mlam (25/05/20).

Menurut pengakuan Anda, Asim murni yang juga sebagai kakak iparnya, sebelumnya telah mendapatkan BLT dari Desa Sindangmukti sebesar 600 ribu rupiah, namun uang tersebut diambil kembali oleh oknum RT sebesar 500 ribu rupiah dengan alasan tidak tepat sasaran.

“Awalnya saya mananyakan ke sekertaris desa (sekdes) kenapa BLT punya saudara saya diambil lagi masing -masing 500 ribu rupiah oleh oknum Rt tersebut di malam hari dan hanya di kasih 100 ribu, katanya uang yang 100 ribu tersebut sebagai uang kaget,” kata Anda kepada awak media, Selasa (26/05/20).

Namun saat sekdes baru saja akan menjelaskan Lanjut Anda, datang oknum RT dan langsung menghatamnya dari belakang hingga ia sempoyongan.

“Saya dipukul dari belakang dan sayapun tidak tahu kalau dia mau mukul saya” paparnya.

Tidak hanya itu, saat Kades dan Sekdes Sindangmukti mencoba melerai amukan oknum RT itu, Anda mengaku malah terus dikeroyok oknum RT dan rekannya, hingga ia mengalami luka memar dibagian kepala.

“Saya dikeroyok oleh mereka, sekarangpun saya masih sakit,” katanya.

Diketahui, setelah kejadian penganiayaan yang dilakuka Oknum perangkat Desa Sindangmukti itu terjadi,
pihak korban langsung melaporkannya ke pihak yang berwajib. Dan saat ini kasus tersebut sudah ditangani kepolisian Sektor Rengasdengklok. (end)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here