DaerahJawa Barat

Dukung Sepak Bola di Karawang, PT Zinus Global Indonesia Salurkan CSR Ke Persika 1951 Senilai 150 Juta Rupiah

KARAWANG – JabarNet.com–  Dukung kemajuan persepakbolaan di Karawang, PT Zinus Global Indonesia salurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Persika 1951.

CSR yang dimaksud dari Perusahaan produsen kasur itu berupa 100 pcs kasur untuk kebutuhan Persika 1951.

Acara serah terima ini dilangsungkan di Stadion Singaperbangsa pada Jumat sore, 23 Februari 2024 serta dihadiri oleh Manager HRD PT Zinus Arifin Ma’muri dan Ketua Umum Persika 1951 Asep Aang Rahmatullah.

Dalam sambutannya, PT Zinus Global Indonesia melihat potensi Persika 1951 yang terus berkembang. Sehingga, perusahaanya berinisiatif memberikan CSR untuk mendukung persepakbolaan lokal Karawang.

“Sejalan dengan visi kami bahwa kami ingin berpartisipasi dalam pengembangan sepakbola. Inilah yang bisa kami lakukan, menyediakan kasur untuk kebutuhan istirahat para pemain,” ujar Arifin Ma’muri.

Dia berharap kasur-kasur ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Jika dirupiahkan, kasur premium yang diberikan kepada Persika 1951 mencapai Rp 150 juta lebih.

Sementara itu Ketua Umum Persika 1951 Asep Aang Rahmatullah menyampaikan ungkapan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kepedulian PT Zinus Global Indonesia terhadap klub kebangaan rakyat Karawang.

“Insya Allah, kasur yang diberikan PT Zinus membuat istirahat para pemain menjadi lebih berkualitas sehingga ikut mendorong prestasi di kemudian hari,” ujarnya diiringi tepuk tangan hadirin.

Kang Aang, sapaan akrabnya, mengajak seluruh pihak dapat ikut berkontribusi dalam pengembangan sepakbola Karawang.

“Semoga ini jadi pemantik agar perusahaan lain ikut memiliki kepedulian yang sama terhadap sepakbola Karawang. Kemajuan olahraga yang digemari ini memerlukan banyak tangan untuk dapat berkembang,” jelas Asep Aang.

Kedua pihak lantas menandatangani dokumen serah terima CSR serta saling bertukar cenderamata sebagai tanda kerjasama yang telah terjalin.

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *