DaerahJawa Barat

Bupati Cellica dan Kadis PUPR Dedi Achdiat Saling Mendo’akan Cita-cita Terkabul Jadi Dewan

Bupati Cellica dan Kadis PUPR Dedi Achdiat
Foto : Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana- Dedi Achdiat Kepala Dinas PUPR Karawang

KARAWANG, JabarNet.com- Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dan Kepala Dinas PUPR Karawang Dedi Achdiat kompak saling mendo’akan cita-cita terkabul menjadi anggota Legislatif tahun 2024.

Hal itu terucap disaat keduanya memberikan sambutan pada momentum peresmian gedung baru Disdukcapil Karawang, rabu siang (10/5/23).

Sambutan pertama peresmian gedung baru Disdukcapil Karawang oleh Kepala Dinas PUPR Karawang Dedi Achdiat untuk memberikan laporan progres dari gedung tersebut hingga bisa dilaksanakan peresmian.

” Pembangunan gedung sudah dimulai ditahun 2019 karena covid-19 kemudian dilanjutkan kembali ditahun 2022 menghabiskan anggaran Rp.6.137.242.374, Alhamdulillah sekarang sudah selesai, saya ucapkan terima kasih kepada Kadisdukcapil yang sudah berkolaborasi,” ujar Kadis PUPR Karawang Dedi Achdiat.

Dikatakan Kadis PUPR pembangunan gedung baru adalah persembahan dari Bupati Cellica di akhir masa jabatan untuk masyarakat Karawang.

” Mudah- mudahan beliau setelah selesai jabatannya sebagai Bupati Karawang kita do’akan semoga sukses di DPR RI,” kata Kadis PUPR diakhir sambutannya.

Baca juga : Hari ini Gedung Baru Disdukcatpil Karawang Akan Diresmikan, #CEKAS

Sama halnya dengan Bupati Karawang Cellica diawal sambutan usai menyapa tamu undangan, turut mendo’akan Kadis PUPR Dedi Achdiat terkabul cita-citanya menjadi anggota DPRD Karawang di Pileg mendatang.

” Yang kami hormati rekan- rekan Forkopimda yang telah menyetujui pelaksanaan anggaran hingga terbangunnya gedung baru Disdukcapil ini,” tuturnya.

” Kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan forkopimda yang telah hadir, khususnya pak Bambang Kadisdukcapil yang merangkap sebagai Asda karena kinerjanya sangat baik, hadir juga pak Kadis PUPR Dedi Achdiat yang tadi mendoakan saya untuk menuju senayan, aaya do’akan balik semoga pak Dedi Achdiat untuk menjadi anggota DPRD di Kabupaten Karawang,” ucap Bupati.

Usai sambutan Bupati Cellica bersama Dirjen Dukcapil Kemendagri RI melakukan gunting pita peresmian gedung baru Disdukcapil Karawang.(Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *