DaerahJawa Barat

Dinas PUPR Karawang Segera Perbaiki Jalan Rusak

DPUPR Karawang Perbaikan Jalan
Pemeliharaan Jalan di Karawang Barat

KARAWANG, JabarNet.com- Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Kabupaten Karawang akan segera memperbaiki jalan rusak.

Perbaikan jalan rusak direncanakan diakhir bulan Pebruari 2023, saat ini tengah berproses persiapan di E- Catalogue dan lainnya.

” Jalan di Karawang Barat sudah ada pemeliharaan, cuma cuaca hujan jadi berhenti, kalau cuaca baik dilanjut dengan memperhatikan kondisi jalan harus kering, kenapa kemarin belum dilakukan karena masih proses di E-Catalogue, harusnya hari jum”at sudah mulai dikerjakan namun karena cuaca hujan sehingga tertunda kalau dipaksakan tidak bagus,” ucap Chris Prianto Kepala Bidang Jalan DPUPR Karawang, kepada JabarNet.com, (28/2).

Chris memastikan seluruh titik jalan rusak yang menjadi kebijakan Pemkab Karawang akan segera diperbaikinya.

” Semuanya jalan rusak yang sudah kita list akan segera diperbaiki, tinggal menunggu action,” katanya.

Baca juga : Bulan Oktober 2022 Realisasi Kinerja Fisik DPUPR Karawang Capai 60 Persen

Namun terkait jalan rusak yang menjadi kewenangan Pemerintah Provinsi, pihak DPUR Karawang telah berkordinasi dengan Dinas PUPR Provinsi dan Satker.

” Kalau jalan Provinsi kita sifatnya kordinasi, kemarin dengan PUPR Provinsi bahkan dengan Satker di Purwakarta kita sudah komunikasi, sekarang mereka sedang melakukan tahap lelang, seperti jalan Tanjungpura- Rengasdengklok, Pundong- Lamaran dan lainnya, artinya kita tidak diam kemarin sudah action,” terangnya.

Chris juga menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa berhati-hati dalam berkendaraan terlebih dimusim hujan.

” Mudah- mudahan masyarakat lebih berhati-hati lagi dalam berkendara dijalan, karena tidak tahu yang namanya kecelakan, apalagi dimusim hujan,” pungkasnya. (Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *