DaerahJawa Barat

Dikalangan Pasien dr Fitra Terkenal Dokter Ramah dan Baik

dr. Fitra Hergyana

KARAWANG, JabarNet com- Barokallah Fii Umrik, tidak sedikit banyak yang mengucapkan turut mendo’akan baik kerabat, saudara maupun sesama dokter dihari jadinya dr Fitra Hergyana ke 37 Tahun.

Mengenal sosok dr Fitra Hergyana yang kini menjabat sebagai Plt Direktur RSUD,  kepribadiannya memiliki karismatik tersendiri, bahkan dokter satu ini terkenal dikalangan pasien, dokter ramah dan baik dalam melayani pasien.

” Akang kenal sama Pak dr. Fitra,?(Tanya salahsatu pasien yang pernah berobat kulit) kepada awak media JabarNet com) iya emang kenapa,? dulu saya pernah berobat kulit kebetulan waktu itu dokternya dr Fitra, dia itu sangat ramah dan baik kepada pasien,nggak judes” Ucap Mulya Seorang pria yang tengah berobat ke RSUD bersama istrinya.

Lebih jauh lagi mengenal sosok dr Fitra, diketahui, dilansir di Alodokter.com dr. Fitra Hergyana, Sp.KK merupakan seorang Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin. beliau pernah berpraktik sebagai Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin di Rumah Sakit Lira Medika. Beliau memberikan layanan medis terkait : Konsultasi kulit dan kelamin.

Mengenai pendidikannya, dr. Fira Hergyana, Sp.KK menyelesaikan pendidikan Kedokteran Umum di Fakultas Kedokteran Universitas Maranatha Bandung dan Spesialis Kulit dan Kelamin di Universitas Padjadjaran. Beliau juga merupakan anggota dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Riwayat Pendidikan
Sp.KK – Spesialis Kulit dan Kelamin – Universitas Padjadjaran
dr. – Kedokteran Umum – Universitas Maranatha Bandung.(Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *