Dihantam Angin Besar Posko Chek point di Perbatasan Karawang – Bekasi Roboh

Karawang,Jabarnet.com – Pemandangan tak biasa terjadi di perbatasan Kabupaten Karawang – Kabupaten Bekasi di Kecamatan Rengasdengklok.
Beberapa waktu lalu, Posko chek point yang dibangun di jembatan penghubung Pebayuran dan Rengasdengklok roboh dihantam angin besar.

Atas insiden itu beruntung tidak sampai memakan korban jiwa, padahal saat itu posko tersebut tengah dipenuhi oleh para petugas yang berjaga dan pada saat itu juga bangunan tenda roboh itu langsung dibetulkan para petugas disana.

Hal itu diungkap warga sekitar Khoerudin , kepada JabarNen.com, Kamis (04/06/20) yang pada saat itu melihat insiden robohnya tenda posko chek poin tersebut.

“Kejadianya sekitar jam 14:30 WIB. saat itu semua petugas sedang berada di posko, tiba tiba ada angin kencang dari arah barat, kebetulan kan posisi tenda ada di atas tanggul jadi saat angin datang kaki – kaki tenda ikut terangkat dan roboh ke jalan,” terang Khierudin.

Lebih lanjut Khoerudin menjelaskan, beruntung saat kejadian robohnya tenda tidak melukai petugas dan pengguna jalan yang lewat posko.

“Untungnya saat kejadian tidak ada yang terluka baik petugas maupun pengguna jalan. karena kebetulan jembatan sedang sepi, tapi alhamdulilah berkat kesigapan anggota TNI Koramil Rengasdengklok dan anggota Polsek Rengasdengklok posko langsung di bangun kembali,dan sekarang sudah di pakai kembali, karena kan PSBB masih 8 hari lagi,” pungkasnya. (end)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here