DaerahJawa Barat

Diduga Korban Pembunuhan, Penggembala Kambing Temukan Mayat Pria Tak Dikenal Kondisi Luka di Kepala dan Jerat di Leher

Mayat Ditemukan Pengembala Kambing
Mayat Pria Yang Ditemukan dipinggir irigasi Tarum Timur, Kampung Cibeker, Desa Dawuan Timur, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang

KARAWANG, JabarNet.com – Diduga korban pembunuhan mayat pria tidak dikenal terdapat bekas luka  dikepala dan jerat dileher ditemukan warga penggembala  kambing.

Penemuan mayat pria tersebut dipinggir irigasi Tarum Timur, kampung Cibeker, Desa Dawuan Timur, kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat

Kejadian dilaporkan ke pihak kepolisian Polsek Cikampek, dari pantauan diterjunkan tim Inapis dari Polres Karawang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Pada saat itu lagi menggiring  kambing akan digembalakan siang tadi, kebetulan saya melihat diduga sesosok mayat,  posisi kepalanya dibawah masuk ke air, dan badan masih didarat dipinggir irigasi,” ungkap Endi memberi keterangan pada awak media, Minggu (29/1/2023).

” setelah dilihat jelas, kemudian saya melaporkan penemuan mayat  ke Haji Oyon, warga sekitar dan diteruskan laporannya ke pihak kepolisian,”jelas Endi.

Sementara itu ditempat yang sama, Kepala Desa Dawuan Timur Tatang Somantri membenarkan jika telah ditemukan mayat.

” betul, mayat itu, ditemukan penggembala kambing, awalnya dia kesini, tiba-tiba kambingnya itu mendekati  mayat, pas dilihat si penggembala ternyata ada sesosok mayat,” ujar Tatang.

Menurut Kades Dawuan Timur, mayat yang ditemukan dipinggir irigasi Tarum Timur tidak dikenal dan bukan warganya.

“posisi mayat ditemukan dipinggir irigasi, sekitar jam dua belas tiga puluh siang tadi, terkait kasus-kasus apa saya tidak tahu,”tandasnya.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana S.H,. menjelaskan, kepolisian terjun ke TKP adanya laporan dari masyarakat ditemukan sosok mayat.

” Tadi kami mendapatkan informasi dari masyarakat sekitar pukul.12.30 siang,  pertama menemukan mayat tadi si pengangon domba, ketika dombanya  mendekati mayat, kemudian dia lihat lalu melaporkan kepada warga dan dilanjutkan laporannya kepada kita,” terang Kapolsek Cikampek.

Dalam keterangannya, Ahmad Mulyana menuturkan, mayat tidak dikenal tidak ada indentitas, terdapat sejumlah luka memar, luka dikepala dan jeratan dileher.

” Dugaan sementara dibuang, informasi dari warga melihat tadi subuh ada mobil yang berhenti disini,  selanjutnya Polsek Cikampek saat ini akan berkoordinasi dengan Polres Karawang dalam rangka penyelidikan untuk mengungkap kasus temuan mayat ini,” jelas  Kapolsek Cikampek Ahmad Mulyana.(Yo)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *