Di H-3 Arus Mudik Masih Lengang Pos Pam Lebaran Polsek Majalaya Tetap Siaga

Foto : Yopi/Kapolsek Majalaya,  Iptu M. Wasis

KARAWANG, – Pos Pam Mudik Lebaran Polsek Majalaya di jalur jalan raya Syech Quro masih terlihat lengang, tetapi para petugas kepolisian Polsek Majalaya yang dibantu anak-anak pramuka dan komunitas RX King Indonesia menurut pantauan kutipan.co.id masih siap siaga dalam membantu kelancaran arus mudik, Minggu (2/6/19).

Kapolsek Majalaya,  Iptu M. Wasis saat diwawancara mengatakan,  memang untuk tahun ini cukup baik pengaturan arus mudik, karena dengan adanya sistem one way sangat mempengaruhi sekali sehingga kendaraan tertampung semua.

Wasis menjelaskan, di jalan alternatif kendaraan bermotor dari lamaran sampai karasak dan cilamaya sampai cikalong perbatasan masih lengang, artinya kendaraan tidak banyak hanya beberapa kendaraan pemudik yang melalui jalur ini.

“Yang mungkin harus diwaspadai yaitu saat arus balik karena arus balik liburnya terbatas, yaitu sampai 3 hari setelah lebaran seluruh karyawan swasta sudah pada masuk,”ucap Iptu M.  Wasis.

Wasis menambahkan, ada kemungkinan melonjaknya di arus balik tetapi ada juga kemungkinan tidak terlalu melonjak,”pungkas Kapolsek Majalaya(yop).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here