DaerahJawa Barat

Dewan Pakar MD KAHMI Karawang Sarankan Bupati Aep Berani Ambil Langkah Strategis Untuk Wujudkan Percepatan RPJMD

MD KAHMI Karawang Sarankan Bupati Aep Berani Ambil Langkah Strategis Untuk Wujudkan Percepatan RPJMD

KARAWANG, JabarNet- Langkah langkah kebijakan Bupati Karawang H. Aep Syaepulloh melanjutkan kepemimpinan Bupati Cellica mulai mendapat dukungan.

Sebelumnya langkah kebijakan perdananya Bupati Aep melakukan Rotasi- Mutasi Jabatan dengan merombak sejumlah pejabat diakhir tahun 2023.

Seperti halnya dukungan tersebut disampaikan Dewan pakar Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam ( MD KAHMI ) Lukman N Iraz, ia menyarankan Bupati Karawang H. Aep Syaepulloh selanjutnya agar berani mengambil langkah strategis untuk perwujudan percepatan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) periode kepemimpinan Cellica- Aep.

” Kepemimpinan Bupati Cellica dilanjutkan Bupati Aep, langkah strategis itu Salahsatunya melakukan reposisi dan restrukturisasi aparatur khususnya di Dinas dinas strategis ,” ungkap Lukman kepada JabarNet.com, rabu ( 3/1/2024).

Baca juga : Bupati Aep : Jika Saya Salah Silahkan Tegur dan Kritisi

Namun demikian kata Lukman, dalam rangka mewujudkan restrukturisasi aparatur untuk dikaji secara konprehensif, hal ini agar tidak menimbulkan polemik hukum dalam penempatan seseorang atau jabatan.

” Dan juga posisi rangkap jabatan yang memang ada beberapa dinas atau OPD, itupun sekiranya untuk dapat dilakukan pengisian kekosongan atau di definitifkan di isi dengan yang baru biar semuanya fokus dalam bekerja,” pungkasnya. ( Wan )

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *