DaerahJawa Barat

Dapat Surprise Ucapan Ulang Tahun, Cellica Sebut Budianto Ketua DPR, Ada Apa ?


KARAWANG, JabarNet.com- Tepat malam ini Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana menginjak umur yang ke 42 tahun, lahir pada tanggal 18-Juli-1980.

Setiap bertambahnya umur tentu menjadi kebahagiaan seseorang, terlebih mendapatkan ucapan dan kejutan dari teman dan kerabat.

Begitupun di hari ulang tahun Bupati Cellica, malam ini 18-Juli-2022 mendapatkan ucapan kejutan dari Wakil Bupati Karawang Aep Saepulloh dan pejabat serta pengurus partai Demokrat Karawang yang terlihat hadir di satu ruangan.

Pantauan JabarNet.com sebuah video yang didapat redaksi pukul 00.51 berdurasi 00.29 detik terlihat video ucapan selamat ulang tahun untuk Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana.

Tentu saja dengan kejutan yang didapat Bupati Cellica terlihat bahagia berjingkrak.

Cellica Tampak Disamping Wabup Perkenalkan Budianto

Namun ada hal yang lebih mengherankan ketika dalam cuplikan video Bupati Cellica memperkenalkan Budianto yang terlihat hadir menggunakan kemeja hitam dan topi hitam ketua DPR.

” Mana pak Wabup tadi aku lihat ada (tak lama pak Wabup menyalami Bupati), terima kasih yah Haji, perkenalkan ini Ketua DPR,” Ucap Cellica seraya menunjuk ke Budianto yang tengah berdiri di samping Oma Miharza yang juga kader Demokrat Karawang.

Ucapan Cellica dengan memperkenalkan Budianto ketua DPR apakah ini sebuah teka-teki atau sinyal jawaban dari sebuah pertarungan Pendi Anwar dengan Cellica Nurracjadiana hasil Muscab, calon Ketua DPC Demokrat Karawang terpilih? (red)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *