DaerahJawa Barat

Bupati H. Aep Puji Gina Fadlia Swara di Acara Halal Bihalal Forum Aktivis Karawang

KARAWANG, JabarNet.com– Bupati Karawang H. Aep Syaepulloh memuji Gina Fadlia Swara sosok perempuan Karawang yang menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Hal tersebut disampaikan Bupati H. Aep saat sambutan diacara halal bihalal Forum aktivis Karawang di aula husni hamid Pemkab Karawang, yang terlihat Gina Fadlia Swara turut hadir diacara tersebut, serta Sekda Acep Jamhuri dan Akhmad Jamaksyari, Jum’at ( 19/4/2024).

” Alhamdulillah ditengah kita hadir pak Dandim, pak Kapolres yang diwakili, pak Kajari yang diwakili, dan hadir ditengah kita teh Hj Gina Fadlia Swara anggota DPRD provinsi Jabar, selamat teh Gina terlpilih kembali menjadi anggota DPRD Jabar,” ucap Bupati H.Aep mengawali sambutannya.

Bupati H. Aep menyampaikan dirinya merasa bangga Kabupaten Karawang memiliki anggota DPRD Jabar yang memang asli orang Karawang.

” Tentunya kami bangga hari ini memiliki anggota Dewan mungkin 80 persen orang Karawang untuk tingkat Provinsi Jawa Barat yang mana diamanahkan oleh masyarakat Karawang,.” ucapnya.

” Dulu Purwakarta semuanya dimiliki oleh Purwakarta, tapi tahun 2024 ini berbeda, mudah-mudahan ini bisa menjadikan nilai terbaik untuk membangun Kabupaten Karawang,” ujarnya.

Tak hanya itu Bupati H. Aep juga mengapresiasi kegiatan halal bihalal forum aktivis Karawang yang digelar.

” Kalau tidak ada ketua panitia nggak bakal kumpul seperti ini, dan saya ucapkan terima kasih kepada para tokoh dan aktivis yang telah hadir ,” ucap Bupati.

Dengan tema yang diusung ” Beda Tapi Satu ” Karawang Anu Aing,  Bupati berharap menjadi keberkahan bagi semua.

” Hari ini alhamdullilah teh Gina bisa hadir, kang Jimmy bisa hadir, dan pak Sekda juga hadir, jadi intinya semua adalah orang Karawang, bagaimana kedepan kita berpikir setidaknya Karawang milik kita semua,” tuturnya.

Disambutan terakhir Bupati H. Aep menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan mohon maaf lahir bathin.

” Kami beserta pak Sekda dan seluruh jajaran mohon maaf lahir bathin, tentunya pasti ada tutur kata maupun tingkah laku yang pernah mungkin disengaja ataupun tidak disengaja mohon dimaafkan, mudah-mudahan Karawang ini bukan kota yang berkembang tetapi kota yang maju,” pungkasnya.

Shares:

Related Posts