DaerahEkbis

Batiqa Hotel & Apartemen Karawang Siapkan Promo Paket Mudik di Hari Raya Idul Fitri 1443 H

KARAWANG, JabarNet.com– Batiqa Hotel & Apartments Karawang menyediakan promo khusus bagi pengunjung yang menginap dihari raya Idul Fitri 1443 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan General Manager Batiqa Hotel & Apartments Karawang Dinah Puja Astuti usai menggelar silaturahmi dan buka bersama dengan awak media bertempat di Hotel Batiqa, Kamis (7/4/2021).

” Tentu kita ada promo khusus di hari raya idul fitri nanti, karena sekarang kan sudah jelas ada pengumuman cuti bersama dan diperbolehkan mudik, jadi untuk tahun ini kita akan luncurkan paket-paket mudik, dulu kita belum berani mobilisasi, karena kondisi pandemi belum landai seperti ini, ” Kata Dinah.

Menurut Dinah, promo paket mudik yang disiapkan yaitu paket keluarga.

” Biasanya sih paket keluarga yah menginap di apartemen dikemas untuk 2 malam, karena trend nya adalah akan banyak yang berziarah ke Al- Azhar, kita kan dekat dengan Al-Azhar, seperti tahun sebelumnya mereka usai berziarah transit kesini berkumpul sambil menikmati liburan bersama keluarga,” Ungkapnya.

Selain itu, Dinah juga mengatakan kondisi pandemi yang membaik saat ini sangat berpengaruh kepada geliat perekonomian bisnis yang digelutinya.

” 2 tahun terakhir memang jauh dari pencapaian target, tapi alhamdulillah dibulan maret 2022 ini pencapaian kita sudah mulai membaik dan sekarang dibulan ramadhan animo masyarakat terhadap vaksin cukup membantu kita untuk menggairahkan bisnis kembali walaupun belum maksimal baru 60 persen” Terangnya .

” Kalau kedepannya kondisi sudah semakin membaik insya Allah ditahun 2022 ini akan merefleksikan situasi bisnis,” Tambahnya.

Sehingga Dinah berharap dengan membaiknya kondisi pandemi adanya pelonggaran kebijakan dari pemerintah.

” Jelas dengan membaiknya kondisi pandemi tidak banyak lagi larangan- larangan, karena bisnis kami ini sangat berpengaruh terhadap kebijakan pemerintah yang berlaku terkait dengan pandemi,” Tutupnya ( Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *