DaerahJawa Barat

Banyak Ucapan Miladnya Ke 43, Bupati Cellica Kembali Do’akan Masyarakat

Milad ke 43 Bupati Karawang Cellica
Bupati Karawang Hj Cellica Nurrachadiana pada Momentum Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 14445 Hijriyah

KARAWANG, JabarNet.com- Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mendapatkan banyak ucapan dari masyarakat selamat hari lahirnya yang ke 43 tahun.

Ucapan tersebut pada saat momentum memperingati tahun baru Islam 1 Muharam 1445 Hijriyah yang digelar Pemkab Karawang didepan alun-alun Karawang, selasa (18/7).

Penuh rasa syukur pun terucap dari sosok Bupati Karawang ini atas umur panjang dan nikmat yang diberikan Allah Subhanahuataala.

” Puji syukur alhamdulillah yang hari ini saya berusia 43 tahun, sebelum saya memberikan sambutan  izinkanlah saya ingin mendo’akan kembali masyarakat Karawang Allah senantiasa memberikan umur panjang dan berkah, Allah memberikan kesehatan yang sempurna tanpa kekurangan apapun, limpahan rahmat, keberkahan, keselamatan, lindungan dan kasihsayangnya, serta kebahagiaan lahir bathin dunia akhirat,” ucap Bupati Cellica.

” Dan Insya Allah tentunya Karawang yang kita cintai ini, Karawang penuh rahmat dan keberkahan yang diberikan untuk kita semua, amiin ya rabal alamiin,” sambungnya.

Baca juga : Tahun Baru Islam 1 Muharam 1445 Hijriyah di Karawang Bakal di Meriahkan Pawai Obor dan Lomba Bedug Hingga Panggung Kehormatan

Lebih lanjut Bupati, agenda pawai obor serta kendaraan hias dan bedug ini dalam rangka memperingati tahun Baru Islam 1 Muharam 1445 Hijriyah.

” Tahun baru artinya bagian untuk mentafakuri hidup kita tahun lalu apa yang sudah diperbuat atau sudah kita lakukan, yang mudah-mudahan hijrahnya ditahun baru ini bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” ucap Bupati.

” Karena kematian adalah sesuatu hal yang pasti, dan yang akan dibawa hanyalah amal kebaikan kita, mudah-mudahan kegiatan ini juga bagian mentafakuri bahwa ditahun baru Islam kita akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan bermanfaat bagi orang lain,” katanya.

Kemudian Bupati Cellica juga atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila ditahun sebelumnya 1444 Hijriyah atas kesalahan dan kekhilapan.

” Kami mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila ditahun 1444 Hijriah banyak kesalahan kami, banyak kehilapan kami, banyak kelalaian kami, tapi Insya Allah yakini semua ini tidak ada kesengajaan yang kami lakukan,” ungkapnya.

” Tapi tahun ini adalah menjadi tafakur buat kami selaku pemerintah daerah untuk lebih dekat dan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk masyarakat,” tuturnya.

Tak hanya itu Bupati mengatakan semua program kebijakan anggaran Pemda Kabupaten Karawang akan lebih pro dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

” Kegiatan pawai obor, lomba kendaraan hias yang dilaksanakan oleh OPD dan Ormas Islam, Insya Allah ini juga bagian rasa suka cita kita menyambut tahun baru Islam, dan mudah-mudahan kegiatan ini juga bisa memberikan kebahagiaan bagi masyarakat Kabupaten Karawang, Sehat dan sukses selalu buat kita semua,” tutupnya (Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *