DaerahJawa Barat

Anggota PKK dan Relawan Desa Rengasdengklok Selatan Buka Dapur Umum

Karawang,Jabarnet.com – Pemerintah Desa Rengasdengklok selatan Kecamatan Rengasdengklok membuka dapur umum bagi warganya yang tak mampu dan terdampak covid-19.

Hal tersebut di katakan Kepala Desa Rengasdengklok selatan H.Darim kepada Jabarnet.com saat dirinya turut membantu ibu ibu Pkk mengemas nasi bungkus

“Hari ini kita mulai membuka dapur umum. rencananya dapur umum akan beroperasi selama 4 hari ke depan. disesuaikan dengan stok beras yang ada. dan untuk hari ini kami menyediakan 200 nasi bungkus berikut lawuh. yang di kelola oleh ibu ibu Pkk Desa Rengasdengklok selatan”,jelasnya.Minggu (10/5/20)

Masih menurut Darim, untuk menghindari kerumunan warga rencana nya nasi bungkus akan di distribusikan ke 4 dusun dari 9 Dusun yang ada di Desa Rengasdengklok selatan secara door to door.

“Hari ini kami menyediakan sebanyak 200 nasi bungkus. sedangkan untuk lawuh itu merupakan kebijakan dari kami pemerintah Desa, karena kami hanya menerima bantuan berupa beras saja, rencananya nasi bungkus akan kami bagikan ke masing masing Dusun, yang akan di berikan oleh kepala Dusun para Rt dan relawan secara door to door ke rumah masing masing warga, untuk menghindari kerumunan warga, jadi setiap dusun mendapatkan 50 buah nasi bungkus,”pungkasnya(end’us)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *