Alim Ulama, Habaib, Pimpinan Ponpes, Hamida dan Alumni Cipasung Dukung Cellica-Aep

KARAWANG, JabarNet.com- , Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karawang tahun 2020 tinggal menghitung hari,  Pasangan calon (paslon) nomor urut 02 Cellica -Aep gelar deklarasi dukungan alim ulama, habaib, pimpinan pondok pesantren, hamida dan alumni cipasung, dilaksanakan di lebak sari indah, Minggu (29/11/20).

Calon Bupati nomor urut 02, Cellica Nurachadiana, menjelaskan bahwasannya hari ini para orang tua dan guru ini menjadi kekuatan yang sangat luar biasa besar bagi paslon 02 untuk lebih optimis karena yakin doa para guru doa yang penuh berkah.

kiai sepuh para habaib para pimpinan ponpes, teman-teman hamida dan juga alumni dari ponpes cipasung berkumpul untuk memberikan dukungan kepada paslon 02.

Menurutnya dukungan yang sungguh sangat berarti dan sangat luar biasa untuk meraih kemenangan pada kontestasi pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2020.

“Karena para sepuh sudah mendukung doa dan juga menghimbau kepada para alumni dan jamaahnya untuk memberikan kesempatan dan dukungannya pada Cellica -Aep”. Ucapnya.

Kemudian, terkait program-program keagamaan, Cellica mengaku program yang sudah dijalani yaitu program guru ngaji, dan akan ada penambahan kuota ditahun 2021 kedepan.

Lanjutnya, program yang kedua, yaitu program seperti Kampung Santri, Karawang Mengaji , MTQ, LPTQ, program yang disebutkan memang bekerja sama dengan Kementerian Agama (Kemenag) untuk kami mensuport melalui dana hibah keunagan kurang lebih sekitar 52 Milliar.

“Itu yang kami lakukan selama ini dan kedepannya pasti akan besar lagi”, tuturnya.

Kemudian, Cellica menjelaskan bahwa program Karawang Mengaji adalah program unggulan yang diperuntukan khusus buat para hafidz/hafidzoh Qur’an yang akan dimulai pada 2021 dan juga uang pembinaan kelembagaan program tahfidz quran.

“Kami akan memberikan beasiswa ke para hafidz quran, jumlahnya untuk saat ini 1 kecamatan 1 orang, dan diberikan 12jt pertahun”, Pungkasnya.(Mar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here