Akmaludin Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Karawang, Istri Ungkap Rasa Bersyukur


KARAWANG, JabarNet.com- Istri mana yang tidak bahagia bila suami meraih kesuksesan baik pekerjaan maupun karir yang di cita-citakan, terlebih saling menjaga komitmen dalam bahtera rumah tangga.

Seperti halnya rasa ungkapan kebahagiaan dan rasa syukur yang terucap dari salah seorang Dewi Rahayu istri dari Akmaludin SH anggota DPRD Karawang dari Partai Golkar yang baru saja dilantik jum’at siang (17/09/21) dalam agenda Rapat paripurna Pelantikan Antar Waktu (PAW) menggantikan Anda Suhanda yang meninggal dunia beberapa bulan lalu.

“Allhamdulillah saya bersyukur kepada Allah Subhanahuatala, karena suami saya telah terpilih menjadi anggota DPRD Karawang semoga bisa membawa amanah dan kedepannya yang lebih baik, serta bisa memberi warna-warna baru untuk Karawang,” Ungkap Dewi usai mendampingi suaminya Akmaludin SH yang telah resmi dilantik menjadi anggota DPRD Karawang.

Lebih dari itu, Dewi juga mengungkapkan akan komitmen dan mendukung suaminya yang disibukkan dengan tugas-tugas sebagai anggota dewan.Bukan tidak mungkin Akmal  akan jarang berada di rumah, karena waktunya kini bukan hanya untuk keluarga, namun juga harus dibagi kepada masyarakat.

” “Saya akan terus mendukung apapun itu kegiatan yang berhubungan dengan yang positif sebagai anggota DPRD, semoga bisa membawa amanahnya,” Tutur Dewi.

Hal yang sama ungkapan rasa syukur pun terucap dari Akmaludin telah menjadi bagian keluarga besar DPRD Karawang dan hadirnya di kancah gedung parlemen akan memberikan warna baru.

” Allhamdulillah kami merasa¬† bahagia dan mudah-mudahan dengan masuknya di keluarga besar DPRD Kabupaten Karawang dapat memberikan warna baru, kemudian dapat memberikan kebarokahan kedepannya buat masyarakat Kabupaten Karawang”,ucapnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan sebagai wakil rakyat akan tancap gas dan akan menyuarakan suara rakyat khususnya di Dapil V mencakup Cikampek Banyusari,Jati sari, dan hadirnya sebagi dewan memberikan kemajuan.

“Tugas-tugas yang hari ini sudah menunggu, besok pun malahan kita sudah diajak,selain pelantikan dan mengucap janji hari ini dalam rangkaian Paripurna,mudah mudahan kehadiran kami memberikan kemajuan dan kemanfataan serta kebarokahan”, pungkasnya.

Adapun dalam agenda rapat paripurna DPRD Karawang yang tengah dibahas dengan 4 agenda diantaranya :

1. Pelantikan Antar Waktu (PAW) anggota DPRD dari Fraksi Golkar dan perubahan Alat Kelengkapan Dewan.
2. Persetujuan dan penetapan Rancangan APBD dan PPAS Perubahan Tahun anggaran 2021
3. Pembentukan pansus ~ pansus yang terdiri dari :
A. Raperda tentang penyelenggaraan sistem Drainase
B. Raperda tentang Pengembangan Ekonomi Kreatif
4. Penyampaian nota pengantar rancangan perubahan APBD Tahun anggaran 2021 oleh Bupati Karawang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here