DaerahJawa Barat

63 Pengurus KONI Karawang Periode 2020 – 2024 Resmi Dilantik


Karawang, JabarNet.com – Sebanyak 63 pengurus yang di nahkodai Sayuti Haris sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Karawang periode 2020-2024 resmi dilantik, Jumat (07/08/20).

Pelantikan yang diselenggarakan di aula lantai 3 Gedung Singaperbangsa Karawang itu dikukuhkan langsung oleh Ketua KONI Jawa Barat Ahmad Saefudin.

Turut hadir dalam acara Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karawang Acep Jamhuri mewakili Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karawang yang berhalangan hadir, dan didampingi oleh sejumlah Kepala OPD yang ada di Kabupaten Karawang.

Dalam sambutannya Ketua KONI Jawa Barat, Ahmad Saefudin berpesan kepada seluruh pengurus agar dapat bekerja secara maksimal dalam mencetak SDM para atlet yang bekualitas, karena indikator keberhasilan KONI terletak pada pencapaian prestasi.

“Untuk mencapai itu tentunya harus diawali dengan kekompakan dan komitmen yang kuat dari seluruh pengurus. Semoga target yang diusung KONI Karawang bisa tercapai,” ucapnya.

Sementara, disambung Sekretaris Daerah Karawang, Acep Jamhuri dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan KONI Karawang. Ia mengingatkan agar seluruh pengurus KONI amanah menjalankan tugasnya agar olahraga Karawang lebih maju.

“Jaga kebersamaan, solid, dan fokus menjalankan tugas dan fungsi sebagai pengurus KONI. Ini amanah besar. Jangan memikirkan hal lain selain meningkatkan prestasi olahraga Karawang terutama di ajang bergengsi Porda,” katanya.

Masih ditempat yang sama, Ketua KONI Kabupaten Karawang periode 2020 – 2024 Sayuti Haris bersyukur atas acara pelantikan yang digelar dalam kradaan lancar, kemudia ia sedikit menyampaikan target KONI kedepan dalam menhadapi Porda Jabar tahun 2021 mendatang.

Alhamdulillah, pelantikan hari ini berjalan sukses, aman, dan tertib. Insyaallah di Porda 2022 kami menargetkan bisa menembus 10 besar, tentunya kami juga akan berusaha agar lebih baik dari target tersebut,” ujar Sayuti kepada awak media usai pelantikan.

Agar target itu dapat tercapai, Sayuti Haris mengintruksikan kepada seluruh pengurus agar dapat bekerjasama serta dapat bekerja secara maksimal, di bidangnya masing – masing.

“Untuk itu selain kerjasama yang kuat dan solid dari seluruh pengurus, kami berharap seluruh cabang olahraga mulai mempersiapkan kegiatan termasuk atlet,” pungkasnya. (Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *