DaerahJawa Barat

Gina Fadlia Swara: Sudah Tidak ada Waktu Lagi Untuk Berdiam Diri

KARAWANG, JabarNet.com– Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Karawang menggelar konsolidasi pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang Acep Jamhuri dan Gina Fadlia Swara, acara konsolidasi tersebut bertepatan dengan HUT Karawang ke-391.

Konsolidasi ini diikuti oleh pengurus partai Gerindra dari tingkat DPP, DPD Jabar, DPC, PAC, Ranting hingga jajaran sayap Gerindra.

Bakal Calon Bupati Karawang, Acep Jamhuri mengungkapkan, konsolidasi ini dilakukan sebagai bentuk penguatan di ranah partai. Dimana, seluruh pengurus Gerindra diberbagai tingkat menyepakati kaitan skenario kemenangan.

“Hari ini konsolidasi Gerindra bertepatan dengan HUT Karawang ke 391, jadi ini spesial,” ungkapnya.

Melalui pertemuan ini, ia menyebutkan, jika pasangan Acep – Gina terpilih, pihaknya akan menyelaraskan program Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang denga. Program Presiden RI Terpilih, Prabowo Subianto.

“Kita akan selaraskan dengan program-program Prabowo. Kita ingin bawa Karawang maju bersama-sama, kita ingin unggul,” ujarnya.

Bersamaan dengan itu, Bakal Calon Wakil Bupati Karawang, Gina Fadlia Swara menambahkan, sosok Prabowo Subianto patut menjadi panutan karena sikap pantang menyerahnya.

“Beliau beberapa kali jatuh bangkit hingga akhirnya terpilih jadi Presiden, semangat juang Prabowo ini harus menjadi cerminan bagi kita semua,” tuturnya.

Oleh karenanya, ia berpesan kepada seluruh kader dan para pendukung untuk tetap optimis, berani dan pantang menyerah. Sebab, lanjut Gina, sudah tidak ada waktu lagi untuk berdiam diri. Seluruh pasukan harus terus bergerak demi mencapai kemenangan di Pilkada 2024.

“Pertama kita harus loyal, untuk Kabupaten Karawang. Kita harus percaya diri, kita punya Presiden Terpilih, insyaallah beliau akan turun untuk membantu pergerakan kita,” pesan Gina.

“Tidak ada kata menyerah, tidak ada waktu lagi untuk bersantai. Kita harus terus bergerak meyakinkan masyarakat,” pungkasnya.(Ip)

Shares:

Related Posts