3000 Peserta Meriahkan Acara Olahraga Bersama Dan Deklarasi Tolak Kerusuhan

Foto saat Kapolres Karawang Nuredy Irwansyah Putra, S.H., S.I.K., M.H., di wawancarai oleh para awak media di halaman Stadion Singaperbangsa Karawang, Minggu (26/6).

KARAWANG, – Acara yang digagas Polres karawang yang berkomitmen menciptakan kondusitifitas dan keamanan sekaligus jalan sehat bersama masyarakat dihalaman Stadion Singaperbangsa Karawang, Minggu (26/6) pagi berlangsung meriah.

Tampak hadir Kapolres Karawang Nuredy Irwansyah Putra, S.H., S.I.K., M.H., dan Jajaran Forum Komunikasi Pimpianan Daerah (Forkominda) beserta elemen masyarakat, termasuk tokoh agama dan tokoh pemuda lain nya.

Menurut Nuredy Irwansyah, adapun tujuan dari acara olahraga bersama masyarakat ini satu kegiatan mengagendakan banyak tujuan diantaranya dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73, kemudian Deklarasi Menolak Kerusuhan,”ucapnya.

Ditambah Nuredy, untuk menuju Indonesia damai, khususnya Karawang damai, dengan mengajak masyarakat olahraga bersama untuk menuju masyarakat ikut menjaga kesehatannya.

“Adapun jumlah peserta jalan santai sehat ini ada sekitar 3000 orang, sedangkan acara yang dilakukan dari awal kita lakukan jalan sehat dengan rute yang telah di tentukan, seusai jalan sehat kita lakukan senam bersama di lokasi,”jelas Kapolres.

Selain jalan santai selanjutnya acara ini juga akan dilanjutkan dengan pembagian dorprice yang telah di sediakan para panitia,”pungkasnya(wan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here