3 Wartawan Karawang Ikut Porwanas di Malang, PWI Jabar Siap Guyur Bonus

51
3 Anggota PWI Karawang Kiki- Mahesa- Yuda Ikut Porwanas di Malang

KARAWANG, JabarNet.com – Atlet Karawang yang mengikuti Porwanas ( Pekan Olahraga Wartawan Nasional) di Malang, Jawa Timur, dijanjikan bonus jika berhasil menyabet medali emas.

Bonus akan diberikan Ketua PWI Jawa Barat, Hilman Hidayat sebesar Rp 5 juta dan Ketua Dewan Kehormatan PWI Jabar, Oland Sibarani sebesar Rp 5 juta, hingga total bonus mencapai Rp 10 juta.

Menurut Ketua PWI Karawang, Aep Saepuloh mengatakan, dalam acara Porwanas tahun ini, 3 orang anggota PWI Karawang lolos dalam seleksi tingkat Jawa Barat hingga bisa ke Malang. 3 orang tersebut yaitu Kiki Nurgraha, Mahesa danĀ  Yudha Silitonga mengikuti cabang olahraga Esport. “Mereka lolos dalam babak penyisihan di Jabar. Kami harapkan mereka bisa mendapat medali emas,” kata Aep, Selasa (22/11/22).

Menurut Aep, atlet Karawang dijanjikan bonus besar jika berhasil memperoleh medali emas dalam Porwanas di Malang. Total bonus yang diperoleh sebesar Rp 10 juta setiap atlet yang mendapat emas. Bonus berasal dari Ketua PWI Jabar dan Ketua Dewan Kehormatan Jabar.

“Janji itu sudah kami sampaikan kepada atletnya. Bonus itu untuk memotivasi mereka agar semangat untuk menang,” katanya.

Sementara itu Ketua Dewan Kehormatan PWI Jabar, Oland Sibarani mengatakan selama berlangsung Porwanas, baru tahun ini ada perwakilan dari PWI Karawang yang berhasil lolos mewakili Jabar. Oleh karena itu, oland yang juga mantan Ketua PWI Karawang sangat mengapresiasi kepada atlet Karawang yang lolos ke Malang.

“Ini prestasi yang menjadi kebanggaan Karawang karena mereka bisa mewakili Jabar. Pertama kali mendengar PWI Karawang meloloskan 3 atletnya ke Malang, saya gembira sekali,” kata Oland.

Menurut Oland, dirinya berinisiatif akan memberikan bonus bagi atlet Karawang yang bisa membawa medali emas. Setiap orang akan dikasih bonus Rp 5 juta.

“Semoga bisa memotivasi mereka untuk merebut emas.” Katanya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here