DaerahJawa Barat

Warga Ucapkan Terima Kasih Atas Vaksinasi Yang Digelar DPC PKB Karawang


KARAWANG, JabarNet.com- Antusias masyarakat mengikuti vaksinasi Covid-19 yang digelar DPC PKB Karawang pada hari Selasa (31/08/2021) dijalan Kartini No.12 Kelurahan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang.

Pantauan JabarNet.com, tampak masyarakat dari pagi sudah mulai mendatangi untuk divaksin hingga siang hari masih terus berdatangan.

Terkait dengan adanya Vaksinasi yang digelar oleh DPC PKB Karawang, salahsatu masyarakat mengucapkan terima kasih, karena kegiatan tersebut sangat mempermudah masyarakat untuk mendapatkan vaksin.

” Ya alhamdulillah anak saya sudah di vaksin, terima kasih kepada DPC PKB Karawang yang telah menggelar vaksinasi, ini sangat mempermudah warga,” Ucap Nia kepada JabarNet.com.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Karawang, Rahmat Hidayat Djati mengatakan vaksinasi masal yang digelar untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi

” kami menyediakan sebanyak 1.000 dosis vaksin jenis Sinovac untuk dua tahap, dosis pertama kami targetkan 500 dosis vaksin untuk masyarakat, ” Ungkap Rahmat Hidayat Djati (RHD) kepada awak media.

Dikatakan RHD, dalam pelaksanaan vaksisinasi yang digelar DPC Karawang masyarakat sangat antusias.

“Kebanyakan masyarakat mendaftarkan dirinya secara offline, sebelumnya dibuka secara online malah tidak ada yang daftar dan dilakukan penyebaran formulir ke masyarakat sedikit yang daftar. Tapi masyarakat Karawang itu kebanyakan mau vaksin setelah melihat ada pelaksanaannya,” Kata dia.

Oleh sebab itu lebih lanjut RHD, untuk mensukseskan vaksinasi sebagaimana program pemerintah, perlu adanya dukungan dan partisifasi seluruh lapisan masyarakat.

” Tentunya untuk memaksimalkan vaksinasi perlunya dukungan dari semua pihak, sehingga pencapaian program pemerintah dalam percepatan vaksinasi kepada masyarakat tercapai, semoga pandemi bisa teratasi,” Tutupnya.(red)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *