Uptd Puskesmas Medang Asem Jayakerta Selenggarakan Kegiatan Germas

Karawang,JabarNet.com – Pelaksanaan acara Gerakan Masyarakat Sehat (GERMAS) yang di selenggarakan Uptd Puskesmas Medang Asem Kecamatan Jayakerta Kabupaten Karawang berjalan lancar dan sukses, Kamis (05/12/19).

Acara Germas yang di selenggarakan di halaman kantor Desa Cipta Marga Kecamatan Jayakerta di isi dengan berbagai kegiatan, seperti kegiatan senam bersama,kegiatan lomba.

Acara di hadiri Kepala Uptd Puskesmas Medang Asem dr Hj.Tuti Setiawati,Kasie Kesos Endang Sugiyanto yang mewakili Camat Jayakerta Drs Budiman achmad S.Sos.MAP yang berhalangan hadir,Kepala Desa,para kepala Uptd serta masyarakat.sedangkan yang menjadi nara sumber dalam acara tersebut dr Endang Tirtana

Kepala Uptd Puskesmas Medang Asem dr Hj. Tuti Susilawati dalam sambutanya menyampaikan,perlunya pola hidup sehat dan pentingnya berolah raga bagi masyarakat,

“Tujuan daripada Gerakan Masyarakat Sehat (GERMAS) adalah membiasakan pola hidup sehat,salah satunya dengan membiasakan diri berolah raga bagi masyarakat, karena dengan berolah raga badan kita menjadi sehat,untuk itu kami dari Dinas kesehatan melalui Uptd Puskesmas Medang Asem mengajak peran serta Masyarakat menuju hidup sehat melalui Germas,jelasnya.

Sementara Camat jayakerta Drs Budiman Achmad S.SoS.MAP dalam amanatnya yang di sampaikan kasie kesos kecamatan Jayakerta Endang Sugiyanto  mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan ini.

“Kami atas nama pemerintah kecamatan Jayakerta mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi atas penyelenggaraan kegiatan Germas di wilayah kerja Uptd puskesmas Medang Asem yang di motori oleh ibu dr Hj.Tuti Setiawati selaku kepala Uptd Puskesmas Medang Asem, sehingga acara ini dapat terlaksana berjalan dengan baik dan lancar”,pungkasnya,(END).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here