DaerahJawa Barat

Turnamen Bulutangkis HUT RI Ke 79 Warga Perum Puri Raya Heboh Yel-yel Para Pendukung

KARAWANG, JabarNet.com- Turnamen bulutangkis meriahkan HUT RI ke 79 di Perum Puri raya residence, dusun Wagir desa Bengle, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang yang baru saja digelar sangat heboh.

Pasalnya turnamen bulutangkis digelar di Fasum Perum puri yang disaksikan langsung warga perum dan pendukung para pemain bersorak yel yel memberikan dukungan meskipun pertandingan baru great B.

Diketahui para pemain di great B terdiri dari 11 pasangan, bertanding memperebutkan juara 1 dan 2, sistem pertandingan yaitu sistem bertemu dan pointnya sistem second yang telah ditetapkan panitia.

Laga demi laga telah dipertandingkan, ada kalah dan ada yang menang, pertandingan pun membuahkan hasil di final pasangan Adi dan Ato menjadi pemenang juara ke 1 sedangkan juara ke 2 diraih oleh Saeful dan Jaja.

Pertandingan great B saja seru, lalu bagaimana dengan great A so pasti akan lebih seru.

Dalam kesempatan ketua panitia turnamen Bandi menyampaikan terima kasih kepada peserta yang telah ikut memeriahkan HUT RI ke 79.

” Kami juga ucapkan terima kasih kepada warga yang tadi terlihat antusias saksikan pertandingan hingga selesai,” ucapnya.

” Untuk pertandingan great A akan digelar minggu depan pada tanggal 11 Agustus 2024, mudah-mudahan ini jadi ajang silaturahmi warga,” pungkasnya.

Shares:

Related Posts