Tersebar Video Siswi SMP Negeri 1 Subang Berkelahi

Saat Scenshoot Video Siswi SMP 1 Subang Berkelahi

SUBANG, – Dunia pendidikan di subang jawa barat kembali tercoreng, dua orang siswi SMP Negeri di Subang melakukan duel saling baku hantam di sebuah kebun tebu.

Kasus ini terungkap setelah video mereka viral di media sosial, dalam video yang berdurasi lima menit tiga puluh dua detik ini kedua siswi terlihat saling baku hantam di sebuah kebun tebu.

Wakil Kepala Sekolah SMPN 1 Ciasem Warman mengatakan, diketahui siswi yang duel di kebun tebu ini merupakan para pelajar SMP Negeri 1 Ciasem Subang.

Hal ini terlihat dari rekan mereka yang menggunakan seragam sekolah dengan logo SMP tersebut.

Diduga aksi duel mereka merupakan salah satu persyaratan untuk dapat masuk ke geng mereka, terdengar dari perbincangan rekan mereka yang mengatakan ini merupakan sebuah ospek.

Wakil kepala sekolah SMP Negeri 1 Ciasem membenarkan bahwa kedua siswi tersebut merupakan pelajarnya, namun pihak sekolah tidak bertanggung jawab atas ulah mereka karena dilakukan di luar jam sekolah, meskipun begitu pihaknya telah memanggil mereka yang terlibat serta orang tuanya.

Pihak sekolah sangat menyayangkan dengan ulah kedua siswi tersebut, padahal pembinaan terhadap murid setiap hari selalu dilakukan, kedua siswi yang terlibat duel dan semua rekannya kini dalam pembinaan khusus dari pihak sekolah,ā€¯pungkasnya(apg).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here