DaerahJawa Barat

Target Raih Kemenangan di Liga 3 Seri 1, Managemen Karawang United Siapkan Bonus 500 Juta Untuk Pemain

Tim Sepakbola Karawang United

KARAWANG, JabarNet.com- Klub Sepakbola Karawang United sangat siap menghadapi kompetisi liga 3 seri 1 Jawabarat yang direncanakan akan digelar pada 24 September 2022 mendatang.

Wakil Direktur Klub Sepakbola Karawang United Nace Permana menyampaikan, persiapan itu sendiri telah mempersiapkan para pemain yang handal.

” untuk musim tahun ini liga 3 seri 1 Karawang United sangat siap menghadapi kompetisi, kita sudah berkaca dari pengalaman sebelumnya dan tahun kemarin kita masuk juara group, nah untuk tahun ini kita sudah merekrut pemain yang handal, artinya kita targetkan meraih kemenangan,” Ungkap Nace Permana, Senin (12-9-2022)

Dengan pengalaman sebelumnya, perekrutan untuk para pemain Karawang United dilakukan dengan cara seleksi.

” dalam perekrutan kemarin yang daftar sampai 800 orang, karena yang dibutuhkan hanya 30 pemain, hasil seleksi akhir maka 30 pemain itulah yang kita kontrak, dan dalam sebulan ini sudah menjalani pelatihan serta sudah kita berikan fasilitas dan gajih,” Ucap Nace.

” sehingga hal ini sangat siap untuk melakukan pertandingan di liga 3 seri 1, saya berharap mereka jadi bintang semuanya dengan meraih kemenangan,” Timpal Nace.

Untuk memacu para pemain meraih kemenangan di liga 3 seri 1, Managemen Karawang United tengah mempersiapkan bonus sekitar Rp. 500 Juta.

” Dalam musim ini untuk memacu semangat para pemain kita selalu memberikan reward ketika ada pertandingan para pemain diberikan bonus, ditahun ini Liga 3 seri 1 kita telah siapkan 500 juta, tentu ini agar pemain lebih semangat lagi raih kemenangan, namun itu kembali pada pada pemain mau jadi bintang atau seperti apa, ” Tutur Nace.

Nace mengatakan menghadapi pertandingan Liga 3 Seri 1 para pemain menjaga stamina dan kekompakan dan sebagainya.

” karena kita berharap tahun ini targetkan kemenangan, apalagi untuk musim ini pertandingannya Kabupaten Karawang menjadi tuan rumah, dan Karawang United sangat siap dan musim ini tim Sepakbola Karawang harus ada yang menjadi pemenang,” Ucapnya.

Nace berharap hadirnya Karawang United yang memang salahsatu Klub Sepakbola Karawang, bisa memberikan terbaik untuk Karawang dan mengobati kerinduan masyarakat terhadap Sepakbola.

” tentu harapan kami ingin mengobati kerinduan masyarakat terhadap persepakbolaan, kami juga melakukan terobosan, perlu diketahui awalnya kita mengakusisi klub lain supaya  mengikuti liga 3 tapi tahun ini setelah berproses sudah murni namanya Karawang United tidak ada embel-embel nama klub lain,” Terangnya.

” ini bukti keseriusan kami bahwa Klub Sepakbola Karawang United hadir untuk orang Karawang,” Tandasnya.(Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *