Tak Terima di Tegur Saat Mabuk, Pemuda Tantang Anggota TNI Hingga Bawa Golok Terekam CCTV

32
Foto seorang pemuda yang di ketahui bernama Cahya, Warga Kampung Nagrog, Desa Sindang Galih Kecamatan Karang Pawitan Garut Jawa Barat, saat mendatangi kantor koramil karangpawitan sambil membawa sebilah golok terekam CCTV.

GARUT, – Tidak terima di tegur saat mabuk, seorang pemuda di Garut Jawa Barat tantang anggota TNI.

Dalam kondisi mabuk pelaku datangi kantor koramil sambil membawa golok, aksi pelaku pun terekam kamera pengawas CCTV.

Rekaman CCTV menunjukan seorang pemuda yang di ketahui bernama Cahya, Warga Kampung Nagrog, Desa Sindang Galih Kecamatan Karang Pawitan Garut Jawa Barat, saat mendatangi kantor koramil karangpawitan sambil membawa sebilah golok.

Danramil Karangpawitan Kapten Inf Deni Kusdani mengatakan, aksi nekat ini di lakukan pelaku karena tidak terima di tegur saat tengah menenggak minuman keras, oleh anggota koramil yang sedang piket pada senin malam.

“aksi pelaku bermula saat anggota koramil bernama Serda Dida hendak membeli makanan di pinggir jalan, anggota TNI tersebut kemudian menegur pelaku yang dalam kondisi mabuk. Pelaku yang tidak terima langsung pergi ke rumahnya mengambil golok dan mendatangi kantor koramil untul mencari anggota TNI yang menegurnya.

Usai braksi pelaku kemudian di amankan anggota koramil dan di serahkan ke pihak kepolisian untuk di proses hukum,”ungkapnya.

Akibat perbuatannya, pelaku di jerat undang-undang darurat dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara.

Laporan : Andriawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here