Single “Hey Juwita” Bahenolz Band Siap Guncangkan Belantika Musik Indonesia

Karawang, JabarNet.com- Band Bahenolz asal karawang ini kembali merilis single ke-4 yang berjudul “Hey Juwita”, lagu tersebut diciptakan cukup lama dari tahun 2005. Single Hey Juwita ini lagunya cukup singkat dengan genre beraliran Rock N’ Roll, lagu ini diciptakan untuk sesorang yang sedang galau karena putus cinta.

“Ini single ke-4, lagu hey juwita ini sebenarnya untuk menghibur seseorang yang sedang galau karena putus cinta, intinya untuk seseorang yang lalu biarlah berlalu”, Ungkap Broy vokalis Bahenolz.

Lebih lanjut broy mengatakan Lagu Hey juwita ini sangat cukup singkat yang berdurasi 2.33, dan lagu ini kenapa diciptakan dari tahun 2005 dan baru lounching tahun sekarang, karena pada saat itu terhenti karena file lagu ini hilang.

“lirik tidak berubah sama sekali 80 persen masih sama dengan tahun 2005”, katanya.

Meskipun lagunya singkat, tapi menyulitkan untuk mengarasement, karena broy menginginkan lagu ini agar lebih tebal di rock n rollnya.

“Lagunya walaupun singkat tapi lumayan cukup sulit untuk mengarasmen karena rock n roll biar lebih dapet lagi”, katanya.

Sementara, band bahenolz ini berawal dari tiga personiel yaitu broy sebagai vookalis, Betet pada gitar, dan Kokay pada gitar dua. Namun untuk sekarang bahenolz memiliki personiel baru untuk bassist yaitu mas datin musisi asal jawa tengah.

“Personiel inti tiga orang, namun masuk lah datin sebagai bassist”, tegasnya.(red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here