DaerahJawa Barat

Seorang Pria Tewas Tenggelam Loncat ke Aliran Irigasi , Sebelumnya Diduga Cek-cok dengan Pemuda Kampung

Seorang Pria Tewas Disaluran Irigasi

KARAWANG, JabarNet.com – Diduga cek-cok untuk menghindari perkelahian dengan pemuda lingkungan, seorang pria bernama Eko Nur  berusia sekitar 33 tahun, warga Gria Rusun rawa 1c Surabaya,  nekat loncat ke aliran sungai irigasi Citarum Timur, tewas tenggelam.

Kejadian nahas tersebut terjadi di Kampung Pawarengan wilayah Dusun Karanggelam Rt 05, Rw 09 ,Desa Dawuan tengah, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat.

Menurut informasi, kejadian tewas tenggelamnya pria tersebut, diduga diawali adanya keributan, saat dia sedang bekerja di proyek sipon Karanggelam irigasi Citarum Timur, pada hari Kamis, 31 Agustus 2023 sekitar pukul 17.15 WIB.

Dijelaskan  saksi Rudi setiawan (teman kerja) dan Supiyono ( kakak ipar) korban menceritakan, berawal Korban adu mulut dengan anak-anak lingkungan.

” Kemudian terjadi perkelahian, ketika korban akan di pukuli masa, korban melompat ke aliran sungai citarum di lokasi project karanggelam. Korban sempat ditolong tapi korban terlepas,” katanya.

Tim SAR setelah mendapat kabar di bantu warga dan berbagai unsur melakukan operasi SAR gabungan dimulai pencarian dari titik kumpul sampai ke lokasi kejadian.

Satgas BPBD melakukan Assesment bersama Muspika, babinsa, babinmas, dan relawan setempat, melakukan pencarian dari arah timur ke barat sejauh kurang lebih 2 Km dari titik kejadian perkara.

Selang beberapa lama pencarian oleh Tim SAR Gabungan, korban tenggelam itu, akhirnya ketemu pada hari Jum’at, 1 September  2023, Pukul  09:20 WIB,  pada saat ditemukan korban tewas dengan ciri menguatkan menggunakan pakaian werpak kerja kuning – abu-abu. (YO)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *