DaerahJawa Barat

Semarak HUT Ke 71, dr Fitra Ungkap Tranformasi RSUD Karawang Jadi Rumah Sakit Modern

HUT RSUD Karawang Ke 71

KARAWANG, JabarNet.com- RSUD Karawang merayakan hari jadinya yang ke 71 dengan mengadakan jalan sehat dikuti oleh seluruh Karyawan/Karyawati.

Dalam kesempatan Plt Direktur RSUD Karawang dr Fitra Hergyana menyampaikan sejumlah pelayanan terbaru di Rumah Sakit tersebut.

” Kami telah melakukan beberapa perbaikan mulai dari bidang medis hingga non medis, Perbaikan non medis seperti menambahkan pengharum ruangan, renovasi sejumlah ruangan,” ungkapnya.

dr. Fitra menyebut ulangtahun RSUD ke 71 tahun dengan tema semarak transformasi. Sebagai rumah sakit pemerintah sudah bertransformasi menjadi rumah sakit modern.

” perbaikan bukan hanya dari medisnya tapi non medisnya juga,” katanya, Sabtu (10/6).

Baca juga : BPJS Kesehatan Pusat Kunjungi RSUD Karawang, Ini yang Dibahas

Sebagai penyedia pelayanan jasa kesehatan bagi masyarakat, dikatakan dr Fitra pihak RSUD akan terus melakukan perbaikan.

“Kita ini menjual jasa jadi harus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, terkadang melupakan non medisnya. Insyallah kita nanti akan ada bakti sosial di kecamatan, edukasi kesehatan setelah itu kita membuat seminar. Karawang harus siap menjadi rujukan nasional dan juga tenaga kesehatan mengadakan simposium skala nasional,” kata dr Fitra

Rangkaian kegiatan ulangtahun RSUD Karawang akan dilanjutkan dengan memberikan edukasi kesehatan di sejumlah kecamatan, Kemudian akan diselenggarakan bakti sosial.

Puncak kegiatan akan ditutup dengan merilis beberapa pelayanan seperti kanker, ibu dan anak, uronever, jantung.

” Harapan saya RSUD Karawang dapat memberikan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat,” ujarnya.

” Puncaknya nanti di akhir bulan ini atau awal bulan depan, kita akan launching kanker center sampai dengan pelayanan ibu dan anak. Masyarakat yang sakit kanker sampai dengan pemasangan ring jantung dapat dilaksanakan di RSUD, dengan usia bertambah dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan mengubah pemikiran ke arah yang modern dan pelayanan paripurna,” tutupnya.(red)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *