DaerahJawa Barat

Semangat Emak-emak di Karawang Kibarkan Spanduk Dukungan ‘Aku Padamu Acep-Gina’

KARAWANG, JabarNet.com- Ribuan masa pendukung, relawan, dan pengurus partai padati lapangan Karangpawitan deklarasi dan mengiringi pendaftaran pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Karawang Acep Jamhuri-Gina Fadlia Swara ke KPU Kabupaten Karawang.

Gemuruh yel-yel ‘Gaskeun Abringkeun Jadikeun’ dan pagelaran budaya menambah kemeriahan agenda deklarasi dan pendaftaran pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Karawang Acep-Gina.

” Gaskeun,Abringkeun, Jadikeun Acep-Gina Bupati-Wakil Bupati Karawang,” teriak para relawan dan pendukung diiringi pagelaran budaya.
Pantauan dilokasi pengurus dan ketua partai pendukung sudah tiba di tempat acara.

Sebagaimana diketahui agenda Pasangan Acep-Gina ini sebelum daftar KPU Karawang akan deklarasi terlebih dahulu dan akan dihadiri 3 mantan Bupati Karawang, rangkaian acara dimulai pukul pukul 10.00-12.00 WIB, Pukul12.00-13.00 WIB Istirahat dan Solat, kemudian 13.00 WIB berangkat ke KPU Karawang melakukan pendaftaran.

Pasangan Acep-Gina merupakan Koalisi Koalisi Kim plus partai non parlemen yang dinamakan Koalisi Karawang bersama Indonesia maju, diusung 13 parpol terdiri dari empat parpol parlemen, di antaranya Partai Demokrat, Partai Gerindra, PAN, dan Partai Golkar.

Sementara sisanya sembilan parpol non parlemen di antaranya PPP, Partai Hanura, PKN, Partai Buruh, Partai Garuda, Partai Gelora, Partai Ummat, PSI dan PBB.

Shares:

Related Posts