DaerahKarawang

Ruang Isolasi Covid-19 di Karawang Penuh, Pasien Harus Menunggu Antrian

KARAWANG-JabarNet.com -Tingginya angka jumlah Pasien Covid-19 terjadi bukan hanya di Kabupaten Karawang, melainkan di beberapa Daerah seperti di Jakarta, Bandung, dan Bekasi. sehingga untuk kamar isolasi perawatan Pasien Covid-19 khususnya di Karawang masih penuh, pasien harus menunggu antrian.

Hal tersebut di ungkapkan Juru Bicara (Jubir) Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Karawang, Dr. Fitra Hergyana, Ketika di Konfirmasi JabarNet.com mengatakan, jika saat ini rumah sakit rujukan covid-19 khususnya di Kabupaten Karawang sedang penuh, Seperti halnya di Primaya Hospital Karawang.

Kemudian, Dr. Fitra menjelaskan bahwa, untuk pasien yang belum mendapatkan kamar untuk menunggu atau isolasi mandiri di rumah masing-masing dan tetap dalam pemantauan puskesmas setempat. Dan untuk Pasien yang terinfeksi Covid-19, jika tidak bergejala akan di isolasi ke hotel sedangkan yang bergejala akan di isolasi ke rumah sakit.

“Saat ini memang lagi penuh kang, jadi pasien waiting list (menunggu antrian), penuh ini bukan hanya di Karawang, tapi di Jakarta, Bandung, Bekasi” ucap Dr. Fitra Hergyana, Minggu, (27/12/2020).

Dr. Fitra mengharapkan masyarakat Kabupaten Karawang untuk selalu menjaga protokol kesehatan karena angka covid-19 semakin naik.

“Kami mengharapkan masyarakat untuk disiplin, karena angka covid-19 di indonesia merangkak naik” tutup pungkasnya. (Mar).

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *