Rotasi-Mutasi Jabatan Digantung, Wakil Ketua Komisi I DPRD Lakukan Studi Banding

Foto Sekretaris Komisi I DPRD Karawang Rosmillah, Amd memegang simbolis simbol bersama Sekretaris BKPSDM Purwakarta usia acara studi banding.

KARAWANG, – Menindaklanjuti pemberitaan atau permasalahan rotasi-mutasi jabatan yang saat ini masih digantung oleh Pemerintah Kabupaten Karawang, membuat miris Wakil Ketua Komisi I DPRD Karawang.

Kepedulian terhadap kinerja untuk memonitoring tentang permasalahan yang masih menjadi buah bibir perbincangan dikalangan publik hal rotasi-mutasi ini membuat dirinya harus melakukan studi banding ke daerah tetangga.

“Iya belum lama ini kita sudah melakukan studi banding ke daerah tetangga yaitu daerah Purwakarta,”ucap Wakil Ketua Komisi I DPRD Karawang Indriyani ST menyampaikan kepada kutipan.co.id melalui pesan ponselnya.

Melihat dengan kondisi saat ini, untuk di daerah purwakarta sendiri menurut data yang ada kekosongan untuk eselon III 68 orang dan untuk eselon IV sekitar 300 orang itu sudah terisi sebelum libur lebaran.

Menurut pantauan, untuk pengisian saat ini, terlihat hanya mengisi dengan plt orang yang memasuki masa pensiun saja,”kata Indri

Indri menambahkan, sedangkan untuk syarat yang di butuhkan dalam mengisi kekosongan eselon IV minimal pendidikan D3, kami kira untuk di karawang sendiri itu hal yang bisa secepatnya di selesaikan lah.

Apabila hal tersebut sudah dilakukan, informasi dari sekretaris BKPSDM Purwakarta sendiri, hasil SK mutasi tersebut ditembuskan kepada DPRD.

Sedangkan untuk diklat jabatan dan diklat Pim dilaksanakan setelah menjabat, yah mudah2an Bupati Karawang bisa satu jalan dengan komisi 1 untuk bisa melaksanakan secepatnya kami kira tidak menjadi hal yang sulit”pungkasnya(wan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here