Jawa Barat

Ribuan Warga Karawang Tumpah Kejalan Pawai Obor Sambut Ramadhan 1445 H, Free Palestine, Israel Teroris!

KARAWANG, JabarNet.com- Ribuan warga Karawang memadati jalan meriahkan pawai obor sambut ramadhan 1445 Hijriyah/ tahun 2024.

Pawai obor dengan tema ‘ Jangan Lupakan Palestina ‘ yang digelar pada hari sabtu 10  Maret 2024 ba’da isya yang di inisiasi Forum Masyarakat Karawang ( FMK ) di ikuti 5000 Muslim Se- Kabupaten Karawang.

Turut hadir Plt Asisten Daeah ( Asda ) 2 Asip Suhendar dan Kabag Kesra mewakili Pemkab Karawang serta unsur kepolisian.

Dalam sambutanmya Asip Suhendar Plt Asda 2 Pemkab Karawang menyampaikan  ucapan terimakasih kepada panitia sebagaimana telah menyiapkan pawai obor untuk menyambut bulan suci ramadhan 1445 Hijriyah.

” Sebelumnya saya sampaikan pak Bupati dan pak Kapolres tidak bisa hadir karena ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan, sehingga saya dan Kabag Kesra yang mewakili,” ucapnya.

Namun demikian dikatakan Asip semoga di bulan suci ramadhan bulan penuh berkah dan ampunan senantiasa untuk lebih meningkatkan ketaqwaan.

” Mudah-mudahan kita diberikan kesehatan dan diberikan kekhusyuan untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah Subhanahuata’ala,” tutupnya.

Sementara itu Ketua panitia acara Ust Muhammad Robi Niay yag akrab di sebut kang macan  mengucapkan banyak terimakasih kepada warga Karawang yang sangat antusias ikut gelaran pawai obor sambut Ramadhan 1445H.

” Kami ucapkan terima kasih kepada warga yang cukup antusias pada pawai obor tahun ini,” ucapnya.

Kemudian pihaknya juga berpesan selama Ramadan Para pengusaha THM di harap kan tutup sebulan penuh untuk Menghargai kesucian bulan ramadhan.

” Dalam acara pawai obor juga di laksanakan open donasi untuk saudara kita di Palestina. Alhamdulillah kita serahkan ke HILMI agar langsung di serahkan ke saudara kita di Palestina, terimakasih Warga Karawang,” pungkasnya.

Shares:

Related Posts