DaerahJawa Barat

Rencana Pengisian Kekosongan Jabatan Hanya 3 OPD Disoal Sekjen kompak Reformasi: BKPSDM Masih Dijabat Plt, Ini Namanya Tebang Pilih

KARAWANG, JabarNet.com- Sekjen Kompak Reformasi Pancajihadi Alpanji kritisi rencana pengisian kekosongan Jabatan di Pemkab Karawang hanya 3 OPD, padahal BKPSDM pun masih dijabat oleh Pelaksana Tugas ( Plt ).

Sehingga dalam hal ini Pancajihadi Al-Panji menilai rencana pengisian kekosongan Jabatan ada kesan tebang pilih.

” Sebelumnya saya sangat apresiasi karena Karawang ini sudah santer banyak jabatan kosong dan Dinas di Plt kan dimasa Kepemimpinan Cellica hingga sekarang tidak tuntas seperti ada pembiaran,” ucap Panji.

Lebih lanjut, Panji menyinggung padahal konsep Plt itu ketika ada Jabatan kosong diisi sementara

” Jadi adanya Plt itu kan untuk mempersiapkan calon pengganti, nah Plt itu jangan terlalu lama, bukan Plt sampai satu tahun lebih, diaturan Permendagri Plt itu kan 1 tahun , lah BKPSDM Karawang dijabat Plt, sekarang masuk nggak OPD yang akan segere teriisi, kenapa hanya ada 3 OPD, kalau begini namanya tebang pilih, jelas melanggar,” ucapnya.

Baca juga::3 Jabatan Kosong di OPD Pemkab Karawang Segera Terisi, Bupati Perintahkan 9 Pejabat Ikuti Uji Kompetensi

” contohnya masa Jabatan Plt RSUD sekitar 2 bulan lagi  yang sekarang akan segera terisi saya sangat apresiasi, sementara jabatan Plt BKPSDM satu tahun lebih kok nggak ada tanda-tanda akan aegera terisi ini ada apa apa, memang Karawang kurang Sumber Daya Manusia yah, kenapa harus Aang lagi, Aang lagi,” cetus Panji.

 

Shares:

Related Posts