Rakyat Ingin Perubahan, Kampanye Prabowo di Karawang Pecah

Foto Saat Kampanye Safari Politik Calon Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Lapangan Galuh Mas Karawang
“Saya bersaksi, jika saya menjadi Presiden RI, saya akan membuat pemilu yang bersih, murah dan transparan, karena bukan masalah menang kalah dalam jabatan yang terpenting rakyat, Saya juga tidak mau nama Indonesia dibilang negara korup didunia”

KARAWANG, Seratus ribuan lebih massa yang terdiri dari relawan, aktivis partai dan masyarakat dari berbagai penjuru karawang pecah memadati lapangan Galuh Mas Karawang untuk menyaksikan kampanye pasangan calon Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, Jum’at Pagi (29/3/19).

Kampanye yang langsung dihadiri calon Presiden Prabowo Subianto ini membuat jalan Alteri penuh sesak oleh masyarakat, yang sangat antusias menunggu calon presiden masa depan ini.

Dalam sambutannya Capres 02 Prabowo Subianto menyampaikan, saya merasa harus selalu bersama rakyat, menjadi anak rakyat maka dari itu saya masuk TNI untuk berjuang bersama rakyat, setelah saya pensiun dari TNI saya masih melihat ketimpangan sosial pada negeri tercinta ini, Hukum hanya tajam ke bawah tumpul ke atas, Hukum hanya berlaku untuk orang tidak mampu, tapi kebal terhadap orang yang berduit, Saya tidak rela dengan hal itu, Ujarnya.

Saya bersaksi, jika saya menjadi Presiden RI, saya akan membuat pemilu yang bersih, murah dan transparan, karena bukan masalah menang kalah dalam jabatan yang terpenting rakyat, Saya juga tidak mau nama Indonesia dibilang negara korup didunia, tuturnya.

      Foto Calon Presiden Prabowo Subianto Saat Menyampaikan Pidato Safari Politiknya Didepan                           Para Pendukung da Para Simpatisannya di Lapangan Galuh Mas Karawang

Prabowo menghimbau pada masyarakat, baik pendukung, relawan, simpatisan atau yang lainnya untuk menjaga Tempat Pemungutan Suara (TPS), bila perlu bawa lontong, ketupat, sarung sama tikar, kita lebaran di TPS, karena 17 April itu harinya rakyat Indonesia, kata Prabowo.

Prabowo juga mengatakan Ia sangat berterimakasih sekali kepada rakyat, khususnya kota Karawang atas dukungannya, walaupun yang hadir bukan saja orang Karawang, melainkan dari kota tetangga seperti Bekasi, Purwakarta, Subang dan Indramayu menjadi suatu kebanggan yang akan merubah keadaan negara ini.

Ia mengatakan mari kita bersama – sama bekerja keras untuk 15 hari mendatang, yakinkan kawanmu diseluruh kampung untuk berjuang bersama memenangkan pasangan calon no urut 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, pungkasnya, (umr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here