DaerahJawa Barat

PSHT Karawang Timur Jadi Gudangnya Pencak Silat Berprestasi

Organisasi Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate “PSHT” Cabang Kabupaten Karawang

KARAWANG, JabarNet.com- Organisasi pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate “PSHT” Cabang Kabupaten Karawang – Pusat Madiun Ranting Karawang Timur kembali meraih Juara Umum.

Setelah sebelumnya di event Bupati Cup Karawang mendapatkan Juara Umum 2,  kali ini PSHT Karawang Timur menjadi Juara Umum 2 tingkat SD dan Juara Umum 3 Tingkat SMP dalam Event Bekasi Nasional Championship yang ikuti oleh 2022 Peserta secara nasional dari berbagai Perguruan dan Sekolah diKab/Kota Indonesia yang diselenggarkan 14-16 Oktober 2022 di Gor Basket Bekasi.

Dalam sambutannya Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengatakan, Olahraga Pencak Silat yang berasal dari Indonesia sekarang sudah mendunia maka kegiatan-kegiatan seperti ini harus sering dilakukan dalam upaya meningkatkan jam terbang dan mental para pemain agar terlahir pencak silat yang hebat dan berkualitas.

Tri Adhianto berpesan para pemain harus taat dengan aturan-aturan yang ada yang ditetapkan dewan juri, menjunjung sportifitas menang kalah soal biasa dalam pertandingan yang terpenting pengalaman dan jam terbang.

Sementara Itu Ketua Ranting PSHT Karawang Timur Aris Supriyanto yang sekaligus manager tim menyampaikan bawah PSHT Karawang Timur dalam event Bekasi Nasional Championship 1 ini mengirimkan 55 Peserta tingkatan SD, SMP dan SMA terdiri dari beberapa Rayon yaitu Rayon Gading Elok 1, Rayon NTR, Rayon Pepsi dan Rayon Kartika.

” Kami Sangat bersyukur sekali atas capaian mendali dan prestasi tingkat Nasional ini, terima kasih kepada adik-adik yang rajin berlatih sehingga mendapatkan hasil yang maksimal, dan tak lupa diucapkan juga terima kasih kepada orang tua yang telah mensuport dan mendukung anak-anaknya.” Ucapnya.

Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate “PSHT”

” Alhamdulillah PSHT Karawang Timur Dalam Event Bekasi Nasional Championship Kami mendapatkan Juara Umum 2 Tingkatan SD dan Juara Umum 3 Tingkatan SMP, Hasil prestasi dan pengalaman bertanding ini semoga bisa pelajar yang berharga dan meningkatkan prestasi-prestasi lainnya. ” Pungkasnya.

Berikut Hasil Perolehan mendali PSHT Karawang Timur dalam Bekasi Nasional Championship 1 :

Tingkatan SD : 26 Emas, 10 Perak.

Tingkatan SMP : 8 Emas, 3 Perak, 3 perunggu.

Tingkatan SMA: 1 emas,  1 perak, 3 perunggu.(red)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *