Polisi Selidiki Kasus Pencurian di Pemancingan Bedeng Batu

Foto : A. Rohman/Saat Pemilik Pemancingan Bedeng Batu Kampung Baru Dusun Bojong Loa Desa Pabuaran Kabupaten Subang yang bernama Heri Kentung Menunjukan TKP 

SUBANG, – Menjelang hari Raya Idul Fitri 1440 H, salah satu tempat pemancingan di Pabuaran Subang di bobol maling Rabu (29/05/2019).

Hal tersebut terjadi di tempat pemancingan Bedeng Batu Kampung Baru Dusun Bojong Loa Desa Pabuaran Kabupaten Subang, dengan kerugian kurang lebih mencapai sekitar Rp.15 Juta rupiah.

Pemilik pemancingan yang bernama Heri Kentung (40) menyampaikan kejadian kasus pencurian tersebut terjadi pada hari senin malam, dan baru di ketahui oleh pemilik pemancingan pada hari selasa pagi, sekitar pukul 08.00 wib,

Atas peristiwa tersebut lalu kemudian melapor ke pihak Polsek Pabuaran, bahwa telah kehilangan 5 set alat pancing dengan kerugian materi mencapai sekitar Rp.15 Juta rupiah, yang merupakan barang titipan dari para pemancing,”ucap Heri.

Heri menambahkan, pelaku melakukan aksinya dengan cara membobol bagian belakang tempat penyimpanan barang-barang di pemancingan bedeng batu tersebut.

“Kejadian pencurian ini baru diketahui saat istri saya hendak mengambil barang titipan dari pemancing, pada saat pemancingan baru dibuka pada pukul 08.00 wib oleh istri saya, ia menyampaikan kepada saya bahwa tempat tersebut diduga telah dibobol orang,”tuturnya.

Lanjut Heri, setelah saya cek, benar saja keadaan didalam tempat penyimpanan barang-barang sudah berantakan dan 5 set alat pancing hilang milik para pemancing raib.

“Kasus pencurian ini kini sedang ditangani oleh pihak Polsek Pabuaran Subang,”(rhm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here