DaerahJawa Barat

Pilkades Telah Usai, Mari Jalin Silaturahmi Kembali Yang Sempat Berbeda Pilihan

 

KARAWANG, JabarNet.com- Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) sudah usai yang belum lama ini telah digelar, tentunya setelah melewati perhelatan dan perbedaan dukungan, diharapkan antara warga bisa kembali menjalin kebersamaan demi membangun desa.

Seperti halnya diungkapkan Dede Sudrajat atau panggilan akrab Ebo salahsatu kontestan Kepala Desa (Kades) terpilih di Desa Sukamakmur Kecamatan Telukjambe Timur Karawang, ia mengungkapkan pesan agar antara pendukung atau masyarakat khususnya di Desa Sukamakmur menjalin kembali silaturahmi.

” Assalamualaikum.. wr.wb..,Teruntuk masyarakat Desa Sukamakmur yang saya cintai dan yang saya banggakan , Alhamdulillah proses panjang Pilkades di Desa Sukamakmur telah kita lalui bersama, saya atas nama DEDE SUDRAJAT / EBO calon kepala desa terpilih berpesan kepada seluruh masyarakat Desa Sukamakmur, setelah kontestasi Pilkades ini selesai maka tidak ada lagi pendukung 01 – 02 – 03 – dan 04 sekarang menuju SUKAMAKMUR BERSATU kita semua saudara, ” Ungkap Dede Sudrajat, Kamis (25/03/2021).

Menurut Dede, maka dari itu mari kita jalin kembali silahturahmi dengan tetangga, kerabat, juga saudara yang mungkin sempat terhalang karna perbedaan pilihan .

” Mari kita sama sama bergotong royong untuk membangun Desa yang kita cintai ini menjadi Desa Sukamakmur Maju , Aman , Sehat serta Sejahtera,” Ujar Dede.

Tak lupa Dede juga mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan oleh masyarakat untuk memimpin menjadi Kades di Desa Sukamakmur.

” Terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada seluruh masyarakat Desa Sukamakmur yang sudah mempercayakan amanah ini kepada saya . Insyaallah apa yang menjadi harapan Masyarakat Desa Sukamakmur akan kami realisasi kan kedepan nya, silih asah, silih asih, silih asuh, SAYA CINTA DESA SUKAMAKMUR,” Tutupnya.( Wan).

 

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *