Pihak SMAN 1 Batu Jaya Enggan Diwawancara Soal UNBK Oleh Awak Media, Ada Apa Ya Dengan Sekolah ini ?

Foto Gerbang SMA N 1 Batujaya Kecamatan Batujaya Karawang

KARAWANG, – Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Batujaya dijalan Raya Batujaya, Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang, disinyalir ogah temui wartawan dengan alasan sedang sibuk. Hal itu disampikan oleh petugas kemanan SMAN 1 Batujaya. Rabu (13/03/19).

Setelah mengisi buku tamu, dua wartawan cetak  dan media online disuruh menunggu sebentar disamping pos keamanan, karena menurut petugas kemanan, pihak sekolah akan menemui wartawan yang akan konfirmasi soal kegiatan menjelang Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Namun sangat disayangkan setelah menunggu hampir satu jam lebih, baik kepala sekolah maupun guru lainnya belum juga ada yang datang untuk menemui. Akan tetapi, setelah lebih dari satu jam, petugas keamanan yang menemui wartawan menyampaikan pesan bahwa, kepala sekolah sedang keluar dan humasnya sedang sibuk.

“Maaf pak, tadi ada pesan dari Kepala Sekolah katanya kepala sekolah sedang keluar dan humasnya sedang sibuk. Mungkin lain kali saja bapak kesini lagi untuk konfirmasi” kata petugas kemanan yang usianya sudah setengah baya, Rabu (13/03/19).

Namun petugas kemananpun tidak menjelaskan kesibukan apa yang sedang dilakukan oleh kepala sekolah dan humasnya itu, sehingga tidak bisa menjumpai wartawan yang sudah menunggu hampir satu jam lebih dan dijanjikan akan menemuinya,” pungkasnya(man).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here