DaerahJawa Barat

Perbaikan Jalan Rusak di Karawang Mulai dikebut Hingga di Tongkrongi Bupati Cellica

Bupati Cellica Jalan Rusak di Karawang
Bupati Cellica harus begadang demi melihat langsung perbaikan jalan disejumlah titik di wilayah Karawang yang dikerjakan tengah malam

KARAWANG, JabarNet.com– Perbaikan jalan rusak di Karawang mulai di kebut hingga Bupati Cellica harus begadang demi melihat langsung perbaikan jalan disejumlah titik di wilayah Karawang yang dikerjakan tengah malam, Jumat (3/3) dinihari.

Isu jalan rusak yang mengakibatkan korban berjatuhan membuat Cellica turun tangan langsung memastikan perbaikan jalan bisa selesai sesuai target.

Cellica mengaku perbaikan jalan baru sebatas penambalan dijalan milik Pemkab Karawang.

Menurut Cellica dirinya sengaja meninjau langsung perbaikan jalan untuk memberi semangat kepada petugas perbaikan jalan yang harus bekerja lembur memperbaiki jalan rusak. Para pekerja pantas diberi semangat karena harus bekerja lembur hingga menjelang pagi.

“Mereka bekerja tidak kenal lelah hingga tengah malam untuk menyelesaikan target pekerjaan,” kata Cellica.

Cellica mengatakan, perbaikan jalan hanya dilakukan untuk jalan yang menjadi tanggungjawab Pemda Karawang. Setelah hujan turun dan terjadi banjir banyak terjadi kerusakan jalan di sejumlah wilayah. Pemkab Karawang secara bertahap akan memperbaiki seluruh jalan.

“Harus sabar karena sekarang sedang dalam proses perbaikan,” katanya.

Baca juga : Dinas PUPR Karawang Segera Perbaiki Jalan Rusak

Sebelumnya diberitakan Dinas PUPR Kabupaten Karawang melalui bidang jalan Chris Prianto memastikan seluruh titik jalan rusak yang menjadi kebijakan Pemkab Karawang akan segera diperbaikinya.

” Semuanya jalan rusak yang sudah kita list akan segera diperbaiki, tinggal menunggu action,” katanya.(red)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *