DaerahJawa Barat

Pemkab Karawang Targetkan Perbaikan Jalan Rusak Selesai Sampai Akhir Bulan Maret 2023

Pemkab Karawang Targetkan Perbaikan Jalan
drs, Acep Jamhuri, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karawang

KARAWANG, JabarNet.com- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang menargetkan perbaikan jalan rusak selesai sampai akhir bulan Maret 2023.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karawang drs Acep Jamhuri, menindaklanjuti kegiatan yang tengah dikebut perbaikan jalan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Karawang.

” Alhamdulillah cuaca sudah bagus, jadi Pemerintah Daerah melanjutkan kegiatan-kegiatan yang sifatnya emergency khususnya menutup jalan berlubang yang mengakibatkan rawan kecelakaan, targetnya bulan Maret sudah selesai,” ungkap Sekda Acep Selaku Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Karawang, Kepada JabarNet.com, rabu (8/3).

Kemudian selain pemeliharaan jalan, dikatakan Sekda Acep kegiatan- kegiatan peningkatan jalan saat ini sedang dalam proses lelang.

” Kalau untuk peningkatan jalan sedang proses lelang,” katanya.

Baca juga : Pemkab Karawang Sampaikan Permohonan Maaf Kepada Korban Kecelakaan Akibat Jalan Rusak

Sekda Acep menjelaskan mengenai anggaran 6 Miliar itu bersifat untuk pemeliharaan jalan.

” Yang angka 6 Miliar itu untuk pemeliharaan aja, yah kalau digabungkan dengan peningkatan jalan anggaran cukup besar beda lagi, bukan 6 Miliar itu untuk seluruhnya” tandasnya. (Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *