DaerahJawa Barat

Pemkab Karawang Rutin Gelar Apel Kesadaran Nasional Per Tanggal 17, Ini Maknanya

Karawang Apel Kesadaran Nasional
Plt Asda 3 Bambang Pimpin Apel Kesadaran Nasional di Lingkup Pemkab Karawang

KARAWANG, JabarNet.com– Apel Kesadaran Nasional setiap bulan per tanggal 17 dilaksanakan oleh Pemkab Karawang.

Apel kesadaran Nasional digelar dihalaman plaza Pemkab Karawang dipimpin oleh Plt Asisten Daerah (Asda 3) Bambang di ikuti pegawai dilingkup Pemda Karawang, selasa (17/1/23)

Plt Asda 3 Bambang menyampaikan, makna dilaksanakannya apel kesadaran Nasional adalah meningkatkan kedisiplinan, cinta tanah air, dan memantapkan pengabdian sebagai ASN.

” Jadi kenapa menggelar apel kesadaran Nasional, kita sebagai ASN diamanatkan oleh Presiden (Inpres) setiap bulan pertanggal 17, karena tanggal 17 adalah keramat bagi Bangsa Indonesia, maka dari itu setiap bulan kita selalu diingatkan,” ungkap Bambang.

Baca jugaApel Kesadaran Nasional Banyak ASN Karawang Tidak Hadir, Disanksi Tulis Tangan Panca Prasetya KORPRI 17 Lembar

Bambang mengatakan, sebagai ASN yang telah diberikan fasilitas dan gajih oleh Negara timbal baliknya harus meningkatkan kwalitas pengabdian.

” Yang kedua cinta tanah air, kalau dulu setiap apel kesadaran Nasional ada upacara bendera, namun sekarang hanya pembacaan Panca Setya KORPRI, ” ucapnya.

” kemudian yang ketiga disiplin, kedepannya setiap apel kesadaran Nasional ditingkatkan lagi jam 8 kurang sudah kita mulai, hanya itu yang bisa saya sampaikan, selamat menjalankan tugas terutama diawal tahun 2023 ini, tahun baru  semangat baru, terus meningkatkan kinerja, jaga kesehatan dan jangan lupa bahagia,” tutupnya.(Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *