DaerahJawa Barat

Lantik Pengurus Cabang Karawang, Ketua PD Perip Jabar : Patuhi ADART Organisasi

Seetijab Persatuan Istri Purnawirawan
Sertijab Ketua Persatuan Istri Purnawirawan Cabang Karawang Masa Bhakti 2023-2027

KARAWANG, JabarNet.com– Persatuan Istri Purnawirawan (Perip) cabang Karawang menggelar Serah Terima Jabatan ( Sertijab) ketua masa bhakti 2023-2027 dari Ny Hj Istiqomah Gardjito kepada Ny Marilah.

Sertijab turut dihadiri Ketua PD Perip Jabar DRA, Hj, Euis Siti Julaeha Sahidin, S. IP., MBA dan para pengurus serta anggota Perip Cabang Karawang.

Dalam kesempatan Ketua PD Perip Jabar Hj Euis menyampaikan, kepada pengurus yang sudah dilantik agar mematuhi ADART organisasi.

” Karena disitu terdapat Visi-Misi, bab dan pasal perpasal untuk kemajuan organisasi, itu yang pertama,” ucap Hj Euis di sekretariat Prip Cabang Karawang Jln. Pasundan No.1, Adiarsa Barat, kabupaten Karawang.

” Yang keduanya disiplin, dan ketiga sosial atau tanpa pamrih karena Perip organisasi kemasyarakatan tidak ada honor tetapi lilahita’ala,” tambahnya.

Sertijab Persatuan Istri Purnawirawan

Hj Euis menjelaskan, Perip merupakan kepanjang tanganan yang dulu suami-suaminya masih aktif.

” Maka Perip ini untuk melanjutkan berjuang tanpa putus dan tanpa pamrih,” terangnya.

” Dan perlu diketahui tadi yang dilantik hanya 4 pengurus yakni, Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris dan Bendahara, untuk bidang lainnya yang menentukan ketua terpilih,” tuturnya.

Sebagai ibu Bangsa  kata Hj Euis meskipun fasilitas kurang namun tidak menyurutkan perjuangan mempertahankan Republik Indonesia.

Sementara tu ketua  terpilih Perip cabang Karawang Ny Marilah Wahyudi mengatakan, langkah pertama yang akan dikerjakan dikepemimpinanya tak lain memiliki jiwa semangat dan merekrut anggota yang selama ini hampir 20 tahun vakum.

” Tentu untuk kemajuan organisasi kita harus semangat bersama para pengurus dan anggota,” katanya.

Lanjut Ny Marilah, mengawali kepemimpinanya kegiatan yang akan dilaksanakannya adalah kegiatan sosial.

” Menjenguk orang sakit, mengadakan arisan, olahraga dan sebagainya, harapanya Perip cabang Karawang lebih maju , dan kompak,” pungkasnya. (red)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *