Pemeran Utama Vina Garut Meninggal Dunia

48
Foto saat jenazah A, alias Raya usai jalani pemulasaraan dirumahnya, Jenazah A, kemudian dibawa ke mesjid untuk di semayamkan.

GARUT, – Pemeran utama video sek menyimpang Vina Garut, inisial A, alias Raya meninggal dunia.

A, alias Raya, meninggal dunia pada Jumat (6/9/19) malam dirumah komplek Al-Kautsar Desa Sinajaya Kecamatan Tarogong Kaler Garut Jawa Barat.

Kuasa Hukum Raya Soni Sonjaya mengatakan, tiga hari sebelum meninggal, A sempat jalani perawatan medis di RS Dokter Slamet Garut, akibat penyakit mematikan yang diderita dan kondisi kesehatan A yang terus memburuk, membuat pihak keluarga memutuskan untuk membawa pulang A dari Rumah Sakit.

“Sebelum meninggal, A sempat jalani perawatan medis di Rumah Sakit, kondisi kesehatan A yang terus memburuk membuat pihak keluarga memilih untuk pulang,”katanya.

Dikatakan Soni, sebelumnya A ditetapkan tersangka oleh pihak kepolisian, atas kasus sek menyimpang, karena telah menjual istrinya sediri untuk melayani laki – laki lain dalam satu ranjang.

“Akibat disuruh untuk melayani di dalam satu ranjang, akhirnya kasus tersebut mencuat, dan A ini sudah ditetapkan tersangka. Namun, setelah kejadian meninggalnya saya mengirimkan surat pemberitahuan proses penyidikan kepada kepolisian, bahwa A sudah meninggal dunia.

Usai jalani pemulasaraan dirumahnya, Jenazah A, kemudian dibawa ke mesjid untuk di semayamkan, Ibu korban dan sejumlah keluarga nampak terlihat kesedihan, akibat kematian korban,”tandasnya.

Laporan : Andriawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here