DaerahJawa Barat

Pelantikan 50 Anggota DPRD Karawang Periode 2024-2029 Sukses digelar, Sekwan Sampaikan Terima Kasih dan Permohonan Maaf Kepada Semua pihak

KARAWANG, JabarNet.com- Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 50 anggota DPRD Karawang periode 2024-2029 sukses digelar.

Dengan suksesnya pelantian Sekretaris Dewan Dwi Susilo menyampaikan terima kasih kepada kepada smua pihak yang telah membantu hingga terselenggaranya pelantikan DPRD Kabupaten Karawang masa jabatan thn 2024-2029.

Namun pihaknya juga memohon maaf apabila dalam pelaksanaan masih banyak kekurangan.

” Kami mohon maaf bila dalam pelaksanaan kemarin ada hal yang kurang berkenan, seperti tamu kami terima di tenda dan hanya bisa melihat prosesi pelantikan dari layar televisi diluar gedung, termasuk keluarga inti (anak). Smua karena keterbatasan kapasitas gedung dan demi kenyamanan serta ketertiban saat pelantikan berlangsung,” ungkap Dwi, senin (5/8/2024).

” Semua ini sudah kita komunikasikan dan sosialisasikan sebelum hari H baik internal dan eksternal,” timpalnya.

Dwi mengatakan, prosesi pelantikan tahun sekarang tidak jauh berbeda dengan 5 tahunn yang lalu.

” Kami hanya mengemas agar lebih rapij dan tertib, bahkan kami juga menyediakan channel streaming agar bisa dilihat dari rumah masing-masing konstituen para anggota dewan yang dilantik,” terangnya.

” Dan streaming tersebut masih bisa diputar ulang sampai kapanpun” pungkasnya.

Shares:

Related Posts