DaerahJawa Barat

Pejabat yang Dilantik Semua Pakai Jas Berbeda Dimasa Bupati Cellica, Bupati Aep: Biar Ganteng

 

Pelantikan dan Pengmbilan Sumpah Jabatan di Lingkup Pemkab Karawang

KARAWANG, JabarNet.com- Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan pejabat pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang ada yang berbeda.

Pasalnya pengambilan sumpah Jabatan yang digelar di aula husni Hamid, sabtu 30 Desember 2023 terpantau pegawai ASN Pemda Karawang yang akan dilantik semua menggunakan jas berbeda dengan dimasa Bupati Cellica pejabat yang dilantik menggunakan pakaian serbai putih.

Diketahui Mutasi rotasi yang digelar sebanyak 75 orang terdiri dari JPT atau Eselon II 2 sebanyak 2 oirang, Esselon III atau pejabat administrator 32 orang, Esselon IV atau pejabat pengawas 25 orang, Kepala UPTD Puskesmas 16 orang

Memyinggung soal adanya perubahan pakaian pada mutasi rotasi Gerry Samrodi Kepala Penilai Kinerja dan Disipilin aparatur pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia
( BKPSDM ) Kabupaten Karawang meyebut jika hal ini adanya Perbup tentang pakaian Dinas.

” Soal perubahan pakaian Dinas pada Mutasi Rotasi hari ini ada di Perbupnya, lebih lengkap akang bisa wawancara kepala BKPSDM,” singkatnya sebelum acara pelantikan dimulai.

Sementara itu Usai pelantikan Bupati Karawang H. Aep Syaepulloh menyampaikan perubahan pakaian Dinas pada pelantikan biar terlihat keren.

” Perubahan pakaian Dinas biar terlihat ganteng, biar cakep yah” ucap Bupati penuh senyum. (Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *