DaerahJawa Barat

Para Pemuda Gen-Z Pangkal Perjuangan Deklarasi Dukung Acep Jamhuri di Pilkada Karawang

KARAWANG, JabarNet.com– Para pemuda kabupaten Karawang yang terhimpun dalam wadah organisasi kepemudaan dengan nama Gen-Z Pangkal Perjuangan deklarasi dukung Acep Jamhuri di Pilkada Karawang.

Deklarasi digelar di aula Resto Alam Ceria Karawang Sabtu, 13 Juli 2024 sekaligus melaksanakan Rapat Kerja, dengan tema “Gerakan Semesta Muda untuk Pembangunan Daerah Kabupaten Karawang”.

Dalam kegiatan itu pun dibacakan deklarasi, begini bunyi deklarasi yang dibacakan “Siap memperjuangkan dan memenangkan Bapak Drs. H. Acep Jamhuri, M.Si., untuk menjadi Bupati Karawang periode 2024-2029”.

Peserta rapat kerja dan deklarasi dihadiri pengurus pusat Gen-Z Pangkal Perjuangan dan koordinator di setiap kecamatan di Kabupaten Karawang dengan jumlah keseluruhan kurang lebih 100 orang.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Dewan Pembina II Gen-Z Pangkal Perjuangan H. Yayan Mulyana, MBA., dan beberapa tamu undangan seperti tokoh pemuda dan masyarakat.

Dalam sambutannya Rizki Aminudin, S.Pd., M.Pd. selaku Ketua Umum Gen-Z Pangkal Perjuangan menyampaikan, Gen-Z Pangkal Perjuangan merupakan organisasi yang menyerap aspirasi pemuda di Kabupaten Karawang dan kebetulan Dewan Pembina I Gen-Z Pangkal Perjuangan adalah Drs. H. Acep Jamhuri, M.Si.

” Dengan demikian maka secara konseptual dan teknis seluruh pengurus pusat Gen-Z Pangkal Perjuangan siap mendukung penuh dan mengawal ikhtiar politik Drs. H. Acep Jamhuri, M.Si. dalam menghadapi pemilihan umum kepala daerah Kab. Karawang 2024,” singkatnya.

Kegiatan deklarasi dilanjutkan dengan penandatangan dan penyerahan SK Kepengurusan Pusat Gen-Z Pangkal Perjuangan secara simbolis.

Sementara itu H. Yayan Mulyana MBA. selaku Dewan Pembina II, Gen-Z Pangkal Perjuangan harus menjadi pelopor penyeimbang pembangunan daerah di Kabupaten Karawang.

” Mampu menciptakan program-program kreatif dan positif dengan nuansa kepemudaan yang kekinian,” ucapnya.

” Saya merasa bangga hari ini keterlibatan pemuda mulai tampak dan peduli dalam memberikan saran dan masukan kepada pemerintahan Daerah,” tutupnya.

Dikesempatan yang sama, Yoga Gandara M, S.Pd., M.Pd. Ketua Panitia Rapat Kerja dan Deklarasi menuturkan,  hasil rapat kerja ini akan ditindaklanjuti sebagai usulan dan penyerapan aspirasi pemuda dalam upaya pembangunan daerah Kabupaten Karawang ke depan.

” Disamping sebuah pernyataan sikap yang bulat mendukung penuh Dewan Pembina I Gen-Z Pangkal Perjuangan Drs. H. Acep Jamhuri, M.Si sebagai calon bupati Kabupaten Karawang 2024-2029,” pungkasnya.

Shares:

Related Posts